Coldplay Concert, Bucket List Checked!

Indescribable feeling. Ini yang tepatnya saya rasakan begitu konser selesai.

Ya gimana ya. Coldplay ini boleh dibilang soundtrack hidup saya sejak saya abege. Mulai dari teman begadang bikin skripsi, soundtrackΒ patah hati saya untuk pertama kalinya dan kemudian membuat saya memutuskan sekolah S2, inspirasi nulis blog, teman begadang bikin thesis, apa lagi ya? Banyak lah. Banyak banget moment di hidup saya nempel di lagu-lagu Coldplay. Tahun 2009 mereka pernah konser di Singapore buat album Viva La Vida. Tapi karena sesuatu dan lain hal, saya ngga nonton dan nyeselnya sampe kemaren Jumat, 31 Maret 2017. >.< Kenapa cuma sampe Jumat kemaren? Karena saya akhirnya nonton konser Coldplay!

Coldplay, for real!

Jakarta Event: Java Jazz Festival 2015

Sebenernya udah ngga pengen nulis soal Java Jazz minggu kemaren itu. Soalnya saya cuma nonton satu line doang! Hahahaha. πŸ˜‚πŸ˜‚

Jadi di JJF hari Sabtu 7 Maret kemarin itu saya cuma nonton Chaka Khan feat Incognito. Soalnya gara-gara mesti jemput si Bro dulu di bandara yang baru landing jam setengah 6 sore, jadi lah saya telat banget nyampe Kemayoran. Baru sekitar jam 6-ah sore, dan antrian mobil yang hendak memasuki kawasan JIExpo sudah mengular dan cenderung tidak bergerak. Setelah ngantri hampir sekitar 2,5 jam plus ditambah ngantri nyari parkir, saya baru benar-benar bisa masuk ke dalam jam sembilan kurang 15 menit. Hih! 😀😀

Nonton Chaka Khan!

Taylor Swift on #REDTourJKT

Rejeki anak sholeh. Lagi pusing-pusing di kantor, pas banget dapet tiket gratisan nonton konser Taylor Swift di Meis Ancol tanggal 4 Juni kemarin dari @KapanLagicom. Hehehehehe.. πŸ˜€ Begitu lah. Tanggal 4 Juni sore, saya meluncur dari kantor ke Ancol demi konser ini. Sampe sana agak keder demi melihat penonton-penontonnya. Lha yang dateng anak-anak abegeh nanggung umur belasan tahun gitu (ditemani para orang tuanya). Bhahahahahahak πŸ˜†

kayak apa konsernya?

JKTEVENT: Java Jazz Festival 2014

Melanjutkan tradisi tahunan ah.. posting Java Jazz Festival. Hahahahaha.. πŸ˜†

image

Tahun ini rencananya nonton Sabtu dan Minggu. Tapi apa daya badan belum sehat bener. Sepulang nonton JJF di hari Sabtu dan baru sampe rumah jam 3 pagi, saya tepar berat di hari Minggunya. Antara masih sakit kepala dan capek. Saya pun memutuskan untuk ngga jadi ke JJF lagi dan merelakan tiket masuk saya dipake teman lainnya. πŸ˜†

Continue reading “JKTEVENT: Java Jazz Festival 2014”