Beauty, Berbagi

Review: Biolage Matrix Cool Therapy+++ Hair Treatment

Hari Minggu kemarin, saya didatangi team GoGlam yang diwakili Mbak Ami untuk melakukan hair treatment Matrix Cool Therapy+++ di rumah. Apakah itu Matrix Cool Therapy+++? Kata Mbak Ami, ini adalah therapy untuk kulit kepala yang berketombe, rontok dan berminyak. Dan segarnya sendiri bisa tahan sampai 72 jam. Wow. Anyway, ini pertama kalinya saya mencona treatment lewat aplikasi GoGlam. Penasaran kan gimana caranya bawa alat-alat salon ke rumah. Ternyata ya portable bok. Bisa bongkar pasang alat buat wash basin buat keramasnya itu. :))))

Jadi, step pertama, kulit kepala saya di-scrub menggunakan scrub dengan ingredient apricot untuk mengangkat sel kulit mati. Supaya kulit kepalanya siap buat treatment. Sambil di-scrub sekalian di-massage sedikit kepalanya. Setelah scrub dan bilas, baru deh treatment dengan masker dimulai. Cinta banget deh sama maskernya Biolage Matrix ini. Rasa mint. Jadi di kulit kepala rasanya dingin. Pas lagi gerah, ini enak banget! Setelah dimasker sambil dipijat (sampe ke punggung dan lengan lho ini pijatnya) sekitar 15-20 menit sambil menunggu masker meresap, dan dibilas kembali, treatment dilanjutkan dengan hair tonic yang teksturnya – ini enak banget rasanya dan wangi – dan aminexil dengan formula khusus untuk mencegah kerontokan. Setelah rambut saya di-blow cakep sama Mbak Ami, kepala rasanya enteng banget. Suka deh. Rambut jadi lembut banget, gampang diatur, kulit kepala adem dan yang paling penting wangi sampe besoknya masih berasa.

By the way, karena treatment Cool Therapy+++ tersedia di GoGlam, yang berarti bisa treatment di rumah aja, bisa nih jadi opsi buat kalian yang berhijab dan merasa ngga nyaman kalau harus ke salon. Atau buat yang sering naik motor dan pake helm. Kan kulit kepalanya sering tertutup tuh. Pas banget nih buat jadi pilihan. Kalau saya sih, karena gampang aja bisa nyesuaiin waktu kita mau treatmentnya kapan. Abis pulang kantor lagi pusing-pusing asik urusan kerjaan gitu kan, sampe rumah bisa treatment. Kayaknya enak juga tuh. :))))

Anyway, katanya treatment iniΒ  bisa membuat kulit kepala dan rambut segar selama 72 jam. Sayangnya kemarin sehari setelah treatment adalah jadwal saya olahraga. Jadi ga ngerasain segar 72 jam. Tapi sampe menjelang jam saya training, saya belum keramas-keramas kan ya. Rambut saya masih wangi dan lembuuuut.

Yang mau nyobain Cool Therapy+++ lewat aplikasi GoGlam, bisa langsung pesan keΒ  section Hijab Hair Care by Matrix ya. Bisa buat treat ketombe, rambut rontok, berminyak dan kulit kepala bau gitu. Service baru tersebut di area Jakarta.

Terima kasih, Matrix dan ClozetteID untuk perkenalannya dengan Cool Therapy+++. Minggu depan mau treatment lagi ah.

2 thoughts on “Review: Biolage Matrix Cool Therapy+++ Hair Treatment”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s