Curhat Colongan, Dodolz, ngga jelas

Membosan

bored_frustrated_pink-41

Jadi gini…

tadi sempat terlintas pertanyaan di benak saya…

Kalo masalah itu bisa ada penyelesaiannya dan bisa dipecahkan, berarti kita ngga perlu cemas khawatir akan masalah. Tapi kalo masalah itu ternyata ngga ada jawabannya, berarti ya ngga ada gunanya juga untuk cemas dan khawatir.

Eh?

…………………………………………………………………..

Nevermind! screw this people..

saya hanya meracau.

ya ya… saya sedang membosan.

sangat.

Brainstroming ajah!, Dodolz, just a thought, ngga jelas, Satir

Apakah Kamu “High Maintenance”?

hm

Jangan dia, high maintenance tuh… bangkrut nanti kamu”. Begitu nasihat seorang teman kepada teman pria (X) ketika makan siang bareng tadi di sebuah food court. Nasihat itu meluncur ketika si teman (A) memergoki si teman pria ini sedang curi-curi pandang ke arah seorang sekretaris anak perusahaan (B) – yang sedang makan di sebuah meja di sudut seberang bersama beberapa sekretaris lainnya – yang emang secara penampilan oke banget.

Nasihat tersebut berlanjut dengan kata-kata kira-kira seperti ini: “tuh liat merek baju yang dia pakai, belum make up nya, belum tatanan rambut… udah gitu lo liat dong gadgetnya, masak cuma sekretaris doang bisa nenteng-nenteng Blackberry dan iPhone sekaligus. Padahal gajinya berapa sih? Tuh tanya Chic yang nyimpen data semua gaji karyawan”.

Eh? Tiba-tiba saya serasa keselek bakwan malang yang saya pesan tadi. Kok saya dibawa-bawa sih…  
high maintenance?