Jalan-jalan, Kumpul-kumpul

Jalan-jalan Jakarta: Piknik di EcoPark bersama Kopdar Jakarta

Yes! Ke EcoPark Ancol lagi. Kali ini bersama gerombolan Kopdar Jakarta dong! :mrgreen:

Seperti yang udah pernah saya tulis beberapa kali di blog ini soal EcoPark, tempat ini emang asik banget buat piknik dan bersantai-santai.

image
pemandangan tempat kami berpiknik
image
sudut lain dari tempat kami piknik

horeeee piknik!

iseng!, keren!, Kumpul-kumpul, ngga jelas

sepak bola oooh sepak bola…

Saya pengemar sepak bola? Pernah. Dulu jaman tahun 96 sampe 98-an rasanya. Di saat Owen masih rookie dan belum ngetop-ngetop amat, dan ya.. saya pengemar Liverpool. Eh tapi saya sih bukan fans-nya Owen loh yaaaa… Cuma karena saya sedang dekat dengan salah satu player dari Mataram Indocement (klub sepak bola dari Jogja untuk Liga Indonesia) kala itu.. *uhuk*

Setelah itu, rasanya biasa-biasa aja. Ngga lagi terlalu ngikutin perkembangan per-sepakbola-an. Sekali-kali ya masih lah suka nungguin Liverpool tanding. Apalagi kalo lawannya MU. Selain itu, ya biasa-biasa aja. Mungkin karena sudah kesibukan skripsi juga. Dan sejujurnya saya memang lebih seneng mantengin NBA ketimbang nonton bola. *ahlesyan*

kalo Piala Dunia?