Jalan-jalan, Kumpul-kumpul

Jalan-jalan Jakarta: Piknik di EcoPark bersama Kopdar Jakarta

Yes! Ke EcoPark Ancol lagi. Kali ini bersama gerombolan Kopdar Jakarta dong! :mrgreen:

Seperti yang udah pernah saya tulis beberapa kali di blog ini soal EcoPark, tempat ini emang asik banget buat piknik dan bersantai-santai.

image
pemandangan tempat kami berpiknik
image
sudut lain dari tempat kami piknik

horeeee piknik!

Jalan-jalan

Jalan-Jalan Jakarta: Seharian di Ancol

44219568

Apa yang bakal kamu lakukan kalo kamu punya waktu seharian atau lebih di Ancol? Banyak sih, asal punya modal buat masuk ke semua wahana yang ada di situ.. πŸ˜†

Beberapa minggu yang lalu, saya, sist dan Vio jadi punya waktu sehari semalem buat nongkrong di Ancol gara-gara nganterin si bro nonton konser SNSD. Yeah, boys! Setelah puas liat-liat (dan terbelalak kagum) sama SONE-SONE yang udah nongkrong di MEIS Ancol dari subuh (bahkan ada yang camping di sana dari semalem), saya pun jalan-jalan keliling Ancol.

Bisa ngapain aja di Ancol seharian?

nongkrong di Ancol