Kalau Saja

undo

Kalau saja aku punya kekuatan untuk mengabulkan permintaan, hidup kamu akan sangat berbeda.
Kamu boleh minta ketidakadaan, dan berharap kamu tidak akan terluka lagi.

Kalau saja aku dapat menemukan kata-kata yang sejuk, aku akan mengatakannya kepada mu.
dan berharap kata-kata itu akan selama ada di dalam hati mu.

Kalau saja aku bisa bernyanyi dengan indah, aku akan menenangkan jiwamu dengan nadaku.
dan aku akan memainkan melodi-melodi yang cuma kamu yang tau.

Aku berharap kamu tahu bahwa jika aku bisa memperbaiki ini, itu lah yang akan aku lakukan.

Kalau sajaโ€ฆ.

Advertisements

147 thoughts on “Kalau Saja

  1. Ha, sadarkah kamu bahwa sebenarnya kita sering menekan Ctrl+Z dalam hidup ini. Hanya saja, setelah tombol tersebut ditekan, memori kita tentang hal tersebut langsung terhapus, sehingga seolah-olah kita tidak pernah melakukannya…
    *efek kebanyakan nonton Deja vu*

    Maafkan belum sempat bayar utang..
    *menjura*

    Like

  2. *ikutan menjura juga*

    bukannya hidup tuh lebih indah cuma gara-gara kita tidak mempunyai tombol undo dalam kehidupan ini?

    karena berbagai kesalahan itu pasti indah pada waktunya.

    Like

  3. Walah, salah apa tho mbak, sampai-sampai dibikin puisi mellow kayak gini… Hehe.. ๐Ÿ˜†

    Asik juga ya kalo kita bisa meng-undo setiap yang kita lakukan, tapi nggak asik juga karena memori masa sekarang dan masa depan kita malah terhapus… ๐Ÿ˜€

    Like

  4. gak perlu kembali ke masa lalu, karena itu bagian dari sebuah kisah atau cerita dalam sebuah kehidupan, jadikan masa lalu sebagai bahan untuk menceritakan dimasa yang akan datang

    Like

  5. haiiihhhh… kalo betulin kesalahan sama kekhilafan kita itu semudah klik kanan trus undo.. tentunya saya sekarang udah jadi insan kamil nan sempurna, suci dari kesalahan…

    Like

  6. melak lamun dina sugan, buahna leubeut ku meureun…. artinya : menanam kalau diatas jiga, buahnya lebat oleh seandainya… yang terjadi, biarlah berlalu… hehehe
    mellow kenapa ateeuuuhhh….

    Like

  7. Makanya sering-sering bikin restore point,
    jadi klo ngak bisa di undo masih bisa di restore kan ๐Ÿ˜›

    Hidup itu terus berjalan searah dan terbatas,
    justru disitulah menariknya…
    kita harus berpacu dengan waktu agar hidup kita menjadi baik.

    *sok keren banget kata2 diriku ๐Ÿ˜› *

    Like

  8. aku maapin dehhh… tapi angpawnya jangan jupa yahhh… masak aku dirawat nyaris sebulan kamu gak nengokin sihhh (emang ngasih tahu?, hahaha)

    Chic, thank you for keep cooming to my home yahhh… dah cantik, aku hrus minum obat dulu. Take care what ever happen, cheer up. OK?

    Like

  9. wah tulisannya keren,
    apa lagi di dukung ma screen shot nya yang mecing…
    huhuhuhu
    bukan bermaksud mengenyampingkan isi tulisannya tapi cara penyampainnya keren banget. ๐Ÿ™‚

    Like

  10. Kalau saja aku punya kata-kata
    Kalau saja kata-kataku sudah pasti membahagiakan semua orang yang sedang dalam keadaan apa pun
    Kalau saja …..
    Kalau …..

    Saya cuma ingin menyapa sahabatku dan sahabatmu ๐Ÿ™‚
    Selamat berakhir pekan deh yach untuk semua [Mbak Chic dan para sahabat maya yang lain] ๐Ÿ™‚

    Salam hangat
    Ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com

    Like

  11. haduh….haduh……
    kesalahan nggak perlu dihapus lagi chic….buat reminder, biar nggak lupa sama kesalahan itu justru….dan nggak ngulangin lagi.

    rugi kalo nggak pernah berbuat salah..

    Like

  12. Andai saja dapat kuputar kembali waktu…
    Pasti akan kuperbaiki semua kesalahanku di masa lalu…
    Sayangnya aku tak kuasa melakukannya huhuhu…

    Like

  13. Enter aja langsung, toh hidup ini mmg harus dhadapi. Hidup bukanlah sbuah comfuter yg dpt kita instal ulang kmbali. Kita tdk akan prnah bisa kembali pd masa lalu dan waktu tdk pernah berubah arah. Eh sory ya PR nya lom smpat ne, gi gak konsen. Happy weekend ya..

    Like

  14. “kalau saja” itu kalimat yang tepat…. menyadari makna dari kalimat kalau saja…..

    sejujurnya aku takut dengan kalimat itu, “kalau saja” makanya, aku ngga akan biarkan diriku berkata itu, di waktu kapanpun… hingga itu membuat kita jadi lebih kuat, jadi lebih berani, dan tegar…. tampa ada “kalau saja”

    Kalau kita takut, berarti kita sudah memiliki pandangan yang jauh, sudah bersiap siap, akan kah “kalau saja” itu datang,

    Like

  15. Kalau saja aku tak ktiduran dikereta tadi malam, pasti tripoadku masih ada,,hikz,sialnya td mlm pas dkereta ktiduran tngah malem,yawda, sirna deh tripoadku,pdhl kum sebulan umurnya,hikz..300 rbu melayang..T_T..higz

    Like

  16. kalau saja…ak bisa memutar waktu
    Ak akan kembali ke masa “mistake” itu…
    agar “undo” tak akan perlu…

    *xixixixi bisa aza niy cara nya biar apdet blog ;p

    Like

  17. udah pernah nonton Butterfly Effects-nya ashton kutcher?

    although we can undo our life, the life will find its way. and what if the correction we made, it doesn’t make things better, but it makes worse?

    kehidupan akan mencari jalannya sendiri.

    Like

  18. Memang enak banget kalo di kehidupan nyata kita ini ada tombol UNDO nya… tapi sayang itu cuma di kompie aja… ๐Ÿ˜ฆ

    Setelah melakukan kesalahan/mengalami hal ngga enak pasti semua orang bilang KALAU SAJA…. akupun juga kadang masih suka bilang gitu…

    Ya semuanya udah terlanjur, bukannya kita harus pasrah… justru kita harus bangkit dan memperbaikinya ๐Ÿ˜€

    mmmm…. sekarang udah ngga sedih khan??

    Yukk semangat nulis lagi donk ๐Ÿ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s