tahun baruan kemaren itu

Disclaimer: postingan yang panjang dan banyak photo… waspadalah!!

—–

Jadi, menjelang tahun baruan kemaren, beberapa blogger berkumpul di rumah saya dan Joey untuk merayakannya bersama. Persiapan yang cukup repot sebenernya yang sudah saya lakukan dari kemaren-kemaren, mulai dari belanja sampe bikin pudding.

Sekitar jam 2 siang, Ichanx dan Goenrock sudah sampai di rumah saya, dan goenrock langsung autis membuat video-video yang akan dipersembahkan nanti malam. Sementara Ichanx menjemput Simbok Venus dan precil-precilnya di Plasa Semanggi, saya berbelanja segala pernak-pernik dan makanan yang dibutuhkan untuk acara nanti malam di Carefour Mall Ambassador bersama Dimas Novriandi.

Menjelang malam, satu per satu blogger-blogger itu datang. Mulai dari Suprie, Taufik, Dita, Dian, Chika, Belutz, Imam, Epat dan Nazieb. Dan rumah saya pun mulai ramai oleh celoteh-celoteh dan tingkah polah mereka. Ngobrol-ngobrol, cela-celaan, nyanyi-nyanyi, maen kartu, maen ular tangga, maen gaplek, BBQ-an sampe berasap-asap, maen kembang api, nonton fireworks… sampe autis sendiri. Rame!!!

suasana

Menjelang tengah malam pergantian tahun, Goenrock mempersembahkan sebuah video greatest memories yang dari tadi dikerjakannya sampe autis sendirian itu. Videonya kereeeen… Goen emang rock deh!!! Selesai setelah menonton video itu, kami pun memulai hitungan countdown tahun baru versi kami sendiri… mwahahahahaha…


well, setelah itu acara berlanjut sendiri-sendiri.. masih tetap asik maen kartu, ngobrol-ngobrol, nyanyi-nyanyi, autis di laptop masing-masing sampe akhirnya para peserta kopdar kali ini tumbang satu per satu. Dan itu terjadi jam setengah 8 pagi!!

sibuk-masing-masing

Acaranya sendiri bubar baru jam sekitar jam 4 sore. Sebenernya udah pada bangun dari jam 12-an. Hanya saja masih pada leyeh-leyeh dulu sebelum pulang sampe akhirnya bener-bener ga bisa pulang gara-gara hujan yang turun dengan lebatnya tanggal 1 Januari kemaren itu.

Eh iya, hari itu rumah saya sempet kedatangan Dony Ariya dan keluarga  dari Bandung. Yang dateng-dateng langsung menculik Imam untuk diajak menemani jalan-jalan, dan pas dateng-dateng lagi langsung ngembat nasi goreng sampe habis! hihihihi

Ternyata, acara tahun baru ini tidak selesai sampai disini saja. Karena nampaknya enggan mengakhiri kebersamaan, kami pun sepakat mengadakan kopdar karaoke di inul vista Plasa Semanggi keesokan harinya. Para peserta kali ini adalah saya, joey, ichanx, suprie, simbok venus, aditya sani, dita, goenrock, epat, taufik, ivan, belutz, nazieb, mbak ajeng, dan kak sheed. Dengan semangat 45 dan gaya yang gila-gilaan dan ancur-ancuran jadilah kami karaokean hari itu. Alhasil tenggorokan saya sampe kering akibat terlalu banyak tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuan blogger-blogger edan itu ketimbang nyanyinya.

karaokean

Selesai karaoke, kami pun mengademkan nafas dan tenggorokan di Sky Dining. Chika datang menyusul kali ini meskipun ga lama… hohoho…

nongkrong-skydining

Eh, walaupun sepertinya terlihat hedon, tapi kami berkopdar sambil mengumpulkan koin looooh….  Gimana tahun baru kalian?

61 thoughts on “tahun baruan kemaren itu

  1. iiiihhh ini laporan super lengkap dan bikin orang yang ga ikutan jadi ngiri. seperti sayah😦

    chic [bilang]
    gyaaaaa.. hanny kan tahun baruan nya jalan-jalan seru😉

  2. Saya malah tahun baruannya kebanyakan ngelayat orang meninggal jeh.😦

    Eh, ituh kok ndak ngajak ngajak saya ya?

    chic [bilang]
    aduuuh sapa yang meninggal Dan?
    eh iya maaaf.. kemaren undangannya lewat milis KopdarJakarta soalnya😀
    next time yaaa…

  3. wah ramenya….
    wah bisa autis juga di rumah chic.. boleh deh kapan2 :”D hehehe

    chic [bilang]
    eh kapan mau ke Jakarta lagi…
    monggo loh kalo mau ke rumah:mrgreen:

  4. Wah, sebuah kopdar sambil tahun baruan yang sangat seru.
    Mbak, pudingnya kok gak diceritain gimana nasibnya, padahal saya dari awal baca posting ini, nunggu cerita tuh puding. Penasaran dengan rasa puding buatan Mbak Chic.

    chic [bilang]
    pudding nya tamat cerita nya Mas, abis bis bis!!!!
    stttt… ternyata blogger-blogger yang datang ke rumah saya itu makannya gahar-gahar!
    😆

  5. duh… foto2nya kecil banget… kacamata gw ilang nih… gak bisa ngeliat fotonya… hiks hiks

    chic [bilang]
    segitu kecil chanx???? KECIL????😈
    *seret ichanx ke dokter THT*
    lhoh?

  6. Seru euy!! taun baruan bareng blogger sejagat raya..

    Chi, bisa bikin semacam kaleidoskop gitu, lalu ada nominasi blogger ‘terkopdar’ 2008…😀
    nominasinya kalo ngga Chic&Joey, ya Chika..😆 hehe…

    asikkk bgt!!

    Salam buat semua..😀

    chic [bilang]
    loh? ada loooh yang lebih sering kopdar dari pada saya.. cuma ga bikin laporannya aja di blog😆

  7. wihh… bikin ngiri…
    apalagi saya belum pernah kopdar dengan siapapun…

    chic [bilang]
    ow lain kalo bergabung aja… ada loh yang baru dateng sekali langsung ketagihan, sekarang jadi kopdar mlulu😆

  8. Wohoho…. Ruame banget yach… Asli seru… wah kapan-kapan boleh merapat nech…

    Salut meski Kopdar masih disisipkan kegiaatan kemanusiaan dengan mengumpulkan koin… sip..sip….

    chic [bilang]
    oww sangat boleh Mas kalo mau merapat..
    ditunggu ya kapan-kapan..

  9. koq bisa yah.
    koq saya ngga bisa yah.
    *ngeluh mode on*

    yah mudah2an entar2an ada yang ngajakin, dek. kamukan jadi blogger baru seumur jagung. nanti kalau kamu udah jadi blogger seumur pohon jati baru kamu kopdaran.

    hehehe
    selamat atas rame2nya deh…

  10. iri!!!!!!😥
    saya? cuma berdua sama si nyet *siul-siul*

    chic [bilang]
    mestinya yang pada ngumpul di rumah saya yang ngiri Mbak, kecuali tuan rumah semua yang ada disana jombloooo…. hihihihi😆

  11. Chic … the Queen of Kopdar …
    hahaha …

    And as ussual …
    Aku selalu tersenyum membaca postingan kopdar seperti ini …
    This is the beauty of Blogging …

    Salam Opa

  12. taun baruan, ane di kereta senja..menuju solo.
    tertidur pules. Cuman pas jam 12 malem, ane kebangunan di stasiyun cerbon gara-gara banyak kembang api meletas meletusgak karuan…

    selamat taon baru,
    semoga tahun yang penuh barokah Tuhan.

  13. tampak seru sist..

    aku tahun baruan kumpul di rumahku, sama temen2, trus mereka karaokean dan nonton DVD ampe pagi, aku udah tepar pas pergantian taon..

    setelah mereka tiup terompet.. dan nyalain kembang api.. hehehe..

  14. Jadi, ratu Kopdarnya sekarang siapa? Tante Chika ato Tante Chic? *digulung*:mrgreen:

    ps.Pideonya keren!

    chic [bilang]
    tetep Chika…. lebih sering kopdar dari pada sayah👿

  15. wah…..rame ya?

    btw, ngga pernah terjebak dlm hura-hura taon baruan…………………banyak introspeksi diri…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s