Jalan-jalan, keren!, Kumpul-kumpul

Hong Kong Disneyland… again!

Disneyland Resort

Awal tahun emang punya utang ke Vio mau bawa Vio jalan-jalan. Alhamdullilah kesampean jalan ke Legoland dan Universal Studio akhir Juni kemaren. Waktu pulang dari Singapore itu, Vio sempet bikin statement “tinggal di Hong Kong Disneyland nih yang belum”. Gara-gara pas ulang tahun kemarin juga liat pamerannya di Kemang Village itu. πŸ˜† Saya bilang ke Vio kalo saya utang, utang ngajak Vio ke sana. Pokoknya suatu saat pasti ke sana deh.Β Lha kok ya pas trus ditawarin ke Hong Kong Disneyland lagi, plus bawa keluarga pula! Waaaaaaaa…. Tuhan baik banget memang. Semua utang (jalan-jalan) saya ke Vio lunas tahun ini juga! πŸ˜†

DIsneyland Gate

Jadi, saya, Vio dan dua orang adik saya keliling-keliling Hong Kong Disneyland bulan lalu. Karena saya sendiri sudah pernah ke sini tahun kemaren, dan sebagian besar wahananya masih sama, saya mau cerita soal wahana-wahana baru aja kali ya.. :mrgreen:

Apa aja yang baru di Hong Kong Disneyland?

wahana baru di Hong Kong Disneyland!

Jalan-jalan, ngga jelas

Vio Birthday with Mickey Mouse

Vio ulang tahun, ke lima. Duh, ngga berasa. Udah 5 tahun aja. Perasaan baru kemaren bawa pulang dari rumah sakit. Udah sejak seminggu sebelum ulang tahun, Vio udah wanti-wanti pengen ulang tahun di Disneyland, gara-gara tiap hari liat iklan Disneyland di Cilandak. Jadi merasa bersalah pernah ke Disneyland ngga ngajak Vio, karena sesuatu dan lain hal waktu itu. 😦

image

merayakan ultah bersama Mickey Mouse!