Ngopi Cantik (Tapi Tetep Pake Piyama Rumah) dengan Dolce Gusto

Jadi gini…

Beberapa minggu yang lalu dan minggu-minggu sebelumnya dan minggu-minggu sebelumnya lagi, timeline social media saya tetiba penuh dengan temen-temen saya yang posting mesin kopi, yang katanya praktis buat bikin kopi di rumah. Trus saya kan anaknya kompetitip. Ngga mau kalah. Jadi lah kemarenan itu saya meluncur ke sebuah mall di bilangan Jakarta Pusat sana, demi mengangkut si mesin kopi ini ke rumah saya. Hahahahahaha.

There. Saya punya juga akhirnya si mesin kopi bernama Nescafe Dolce Gusto ini.


Tapi ya gitu. Impulsif. Beli doang, kemudian teronggok sekian lama di kitchen. Ngga dicobain sama sekali, karena habis itu sibuk bolak-balik business travel ke luar kota. Hihihihi. #selftoyor

Minggu lalu, gara-gara pengen ngopi cantik pake banget tapi males keluar rumah karena masih capek banget sehabis pulang dari business trip dua hari, akhirnya mesin ini keluar dari kotaknya. Ternyata beneran praktis dan bisa bikin kopi cantik macem-macem. Yaynes!

 
Saking semangatnya, bikin sampe dua gelas si Espresso Intenso alias kopi item dan Mocha. Sebenernya Dolce Gusto ini punya macam-macam varian kapsul ternyata selain dua itu. Ada cappuccino, green tea sampe Milo! Tapi kemaren itu ngga banyak sih pilihan yang bisa dibeli. Nyari-nyari di supermarket juga susah euy, ngga banyak yang jual. Dari hasil tanya sana sini, yang jual online juga belum banyak. Mungkin karena masih baru ya. Di lazada sih lagi diskon. ehehehehehehe.

 
Di luar kapsul yang susah dicari itu, saya senang akhirnya punya mesin kopi Dolce Gusto ini. Kalo lagi pas pengen ngopi cantik rasa café, ngga perlu ke café. Bisa sambil piyamaan aja di rumah. Apalagi kalo abis pulang dari business trip gitu kan bawaannya pengen leyeh-leyeh aja di rumah. Beban hidup buat beli kopi mahal demi eksistensi berkurang satu deh! Cuma ya itu, saya butuh sekitar 8-9 box buat sebulan, dengan perkiraan saya ngopi di rumah sekali sehari dan di rumah yang ngopi ngga cuma saya, tapi ada adik saya juga. Hehehehehe.

IMG_4244
Semoga ke depan makin gampang nyari kapsulnya di mana. Atau kalo ada yang tau saya kudu beli di mana, kasih tau yaaaaaa… ^^

8 thoughts on “Ngopi Cantik (Tapi Tetep Pake Piyama Rumah) dengan Dolce Gusto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s