Fun Weekend with Blue Bird Limo

Saya: *ngetes nyalain mobil* *mobilnya ngga mau nyala*
Ipi: Mak, koplingnya diinjek, Mak.
Saya: *nginjek kopling, nyalain mobil* Tetep ngga mau starter! Ini kenapa sih?
Ipi: *nengok ke arah kaki saya* Mak, pake kaki kiri. Itu mah rem!
Saya: OH! *langsung buru-buru memanfaatkan kaki kiri nginjek kopling, berusaha menyalakan starter sambil cengengesan*

Begitu lah sekelumit percakapan kami minggu lalu. Hahahahaha. 😁😁😁

Kalo weekend minggu lalu timeline twitter kalian penuh dengan hastag #BlueBirdLimo, berarti kalian adalah follower salah satu kami ber-13 yang ada di photo atas. 😝 Jadi, minggu lalu kami diajak jalan-jalan ke Bogor, tepatnya di daerah Caringin, oleh Blue Bird, dengan mengendarai mobil Blue Bird Limo. Yes, Blue Bird Limo adalah mobil taksi Blue Bird yang biasa kita naikin sehari-hari itu. Hanya saja yang kami pakai kemaren, seperti yang kalian bisa lihat di photo-photo di sini, sudah tidak berupa taksi berwarna biru dan berstiker burung. Kenapa bisa begitu? Apa bedanya dengan taksi yang biasa kita naikin? Sabaaaar… Nanti saya jelaskan di akhir postingan.

Saya dan teman-teman semobil saya: Indra, Arie dan Ipi

Weekend kemaren itu kami ditraktir senang-senang sama Blue Bird lah pokoknya.

Tempat Menginap.

Mulai dari tempat menginap. Kami menginap di Santa Monica Resort, Caringin dengan view yang subhanallah bagus banget. Hijau, ada teras-teras sawah lengkap dengan suara-suara burung. Pokoknya damai banget. Adem. Bawaannya pengen bobok aja kayaknya kalo di sini.

Acara Main!

Ngapain aja kami di Bogor?

Hari pertama, kami diajak main Paintball di area Santa Monica Resort. Main perang-perangan!

Kami dibagi menjadi 3 kelompok di mana masing-masing harus saling mengalahkan satu sama lain sehingga menjadi pemenang. Saya sendiri masuk di dalam kelompok 1 yang beranggotakan saya, Wandi, Arie, Ifan dan Mbak Tri dari Blue Bird. Kami pun langsung sibuk mengatur strategi begitu masuk ke lapangan.

Sesi pertama melawan grup 2 kami lewatkan dengan mudah karena grup 2 ngga sabaran. Hahahahaha. Cuma dapat sedikit perlawanan dari grup 3 yang mencontek strategi kami untuk menang di sesi pertama. Tapi yang orisinil tetep juara. Grup 3 pun kami kalahkan seiring dengan habisnya waktu main.

Di final kami melawan grup 3 yang menang melawan grup 2. Pertandingan secapeknya karena tidak dinilai dari waktu, jumlah pemain dan peluru yang sisa. Tapi yang menang adalah team yang berhasil merebut bendera lawan duluan. Kami pun segera mengatur strategi berbeda. Niat lah pokoknya.

Ga sia-sia! Kami pun juara! Hahahahaha. Ga dapet apa-apa sih. Sombong aja juara. *digaruk peserta lain*

team juara: Wandy, Mbak Tri, Ifan, Saya dan Arie.

Sepanjang permainan ini saya hanya sekali kena tembak. Dan selalu punya sisa peluru. Mehehehehehe.

Hari Kedua, kami diajak Rafting di Cisadane bersama team Alamanda. Dari awal berangkat hawanya udah hura-hura. Hahahaha. πŸ˜‚πŸ˜‚

Ini kali ketiga saya rafting. Pertama dan kedua kali saya rafting di Citarik, Sukabumi. Baru sekali ini rafting di Cisadane. Turunan jeram yang tinggi ada 4. Lumayan menantang. Yang terakhir, tingginya 4 meter. Karena itu sebenarnya turunan air bendungan. Hahahahaha. Tapi karena dari awal udah cukup menyiapkan jiwa raga, saya santai aja di jeram yang terakhir.

Buktinya adalah photo ini. Perhatikan muka yang lain. Cuma saya doang yang sumringah berpose untuk photo! 😌😌

Pulang balik hotel, masih dalam aura senang-senang, beberapa dari kami (termasuk saya) langsung nyemplung ke kolam renang hotel sebelum siap-siap untuk pulang. Padahal itu jam 12 siang dan sedang panas terik. Gosong deh. Tapi ya kapan lagi kaaaaan. 😁

Terima kasih untuk weekend yang menyenangkan!

Tentang Blue Bird Limo:

Kalau ada yang menyimak timeline saya akhir minggu lalu itu, tentunya sudah tau apa itu Blue Bird Limo.

Jadi Limo adalah Blue Bird used car yang dijual untuk umum dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin. Well, Limo yang kemarin kami pakai jalan-jalan ke Bogor buktinya. Mobil yang kami bawa kemarin itu sangat nyaman dikendarai. Ngga berasa kalo dulu pernah jadi taksi. Padahal lagi sudah berumur 5 tahun. Tapi mesinnya oke. Kaki-kaki bannya juga. Naik-naik ke puncak gunung ke arah Caringin, Limo yang kami bawa pun melaju tanpa hambatan. Cuma perkara kagok aja nyetirnya, problem udah lama ngga nyetir manual. Hahahahaha. Bahan bakar pun irit. Pergi dengan ΒΎ terisi, sampai pulang kami tidak mengisi bahan bakar lagi sama sekali.

Hasil ngobrol-ngobrol dengan team Blue Bird, mobil-mobil ini tidak pernah beroperasi lebih dari lima tahun. Dengan maintenance dari Blue Bird yang mengedepankan quality, safety dan efiensi, rasanya cukup bisa jadi pilihan kalo ingin membeli mobil bekas. Harga Blue Bird New Limo adalah 75jutaan untuk mobil standard tanpa modifikasi. Tanpa modifikasi ini bukan berarti rasa taksi banget yah. Sudah power steering plus power window lho. Mau dimodifikasi? Boleh. πŸ˜„

Kalo mau leasing pun bisa. Dengan DP 10juta saja, mobil sudah bisa dibawa pulang. Jangan khawatir dengan surat menyuratnya. Lengkap! Sudah plat hitam pula. Tersedia seperti warna-warna favorit saat iniΒ  yaitu hitam, putih, silver, abu-abu dan merah.

Dan, ngga cuma Limo ini sebenernya dijual oleh Blue Bird. Selain Limo ada juga eks Silver Bird dengan mobil Mercedes Benz E200 kompresor tahun 2009 dan Mercy C230 tahun 2007. Ada juga eks Golden Bird, mulai dari Avanza, Innova, sampai Mercedes Benz.

Minat? Silahkan kontak semua pool Blue Bird terdekat atau menghubungi Ibu Tri Winarsih di 021 7918 0571 / 087770608777 dan email : tri.winarsih@bluebirdgroup.com. Mau test drive dulu juga boleh. Blue Bird akan siap membantu kalo ternyata masih ada kerusakan.

15 thoughts on “Fun Weekend with Blue Bird Limo

  1. Keren ih 13 blogger yang diundang ini. Acaranya terlihat seru. Bisa jadi alternatif banget ya mobil dari bluebird ini untuk yang cari mobil pertamanya sementara keuangan masih terbatas.

  2. udah lama tau kalo mobil2 bluebird ganti setiap 5 tahun dan kakakku dulu sempat mau beli tapi ntah kenapa ndak jadi :)))

    eitu resortnya menarik sepertinya untuk dicoba ya mak

  3. dulu sempet pengen mobil bekas taksi karena pasti murah harganya, tp ada beberapa pertimbangan antara lain kilometer mobil pastinya udah banyak, trus tergantung dengan cara bawa masing-masing sopir ada yang makenya kasar dll … btw itu hanya dijakarta aja ya, tidak untuk semua kota yang ada pool taksinya??
    resortnya kayanya asyik tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s