Segar dan Cantik di Lux Beauty Lounge

Hari Minggu saya dapet undangan dari curipandang buat mandi mewah ala bintang Lux di Lux Beauty Lounge. Aiiih siapa kan ya yang ngga kepengen. Gratis pula! Jadi lah saya – bersama dengan Dilla, Mbak Tika dan Tikabanget – hari minggu itu mengorbankan jatah tidur sampe siang saya, dan udah nongkrong di Senayan City dari jam 9 pagi seperti yang sudah disepakati sebelumnya. Ditemani oleh para penjaga curipandang, Dita, Titiw dan Sofie, berangkatlah kami menuju Lux Beauty Lounge.

Sesampai di sana, kami disambut oleh Mbak Friska dari Lux. Waaaah interior LUx Beauty Lounge itu cantik banget. Tentu saja akhirnya setiap sudut ruangan di situ menjadi incaran kami untuk photo-photo… Dasar blogger!

Setelah selesai proses registrasi dan sesi photo-photo sok-cantik-padahal-belum-mandi itu, kami segera digiring oleh mbak-mbak Beauty Asistant (BA) di sana untuk segera ganti baju dan memulai proses mandi mewah. Pertama-pertama seluruh badan kami di scrub dengan sabun scrub yang wangi plus dipijat. Aduh enaknyaaaa… sayang kurang lama! Setelah membersihkan sisa-sisa scrub, kami digiring ke ruang sauna. Di ruang sauna, tentu saja kami berpanas-panas ria dengan uap panas. Lagi asik-asik sauna, tiba-tiba mbak-mbak BA itu datang lagi dan digiringkan kami di ruang Jacuzzi yang luas yang muat untuk menampung kami bertujuh. Selain berendam, kami juga dipijat punggung dan kepalanya oleh mbak-mbak BA itu. Ah heaven!

Selesai dari jacuzzi dan mandi bersih, kami digiring lagi menuju ruang dandan. Di situ, sambil menunggu giliran di dandanin muka dan rambut kami, kami juga bisa konsultasi mengenai fashion plus dirancangin baju dan sekalian juga belanja-belanja baju keluaran butique Mango di situ… *lirik Tikabanget yang kemaren heboh belanja dan dompetnya hampir saya sita*

Setelah mandi, dandan dan bagi-bagi goodie bag selesai, kami segera meluncur kembali ke Senayan City untuk… makan siang, gratis, ditraktir di Spageddies Senayan City oleh tim Lux yang diwakili oleh Mbak Friska dan Frans. Seru!

Bersih, segar, cantik dan kenyang! Aiiiih… Hari Minggu yang menyenangkan.

Eh iya, sebenarnya hari minggu itu juga saya ada undangan lain sore harinya yaitu Zara fashion show dalam rangka MAP Fashion Week. Hanya saja karena sebelumnya saya harus menghadiri acara ultah anaknya seorang teman, terpaksa cuma bisa menikmati seperempat akhir acara tersebut, dan tidak sempat photo-photo gara-gara camdig lowbatt! Hah payah betul!

63 thoughts on “Segar dan Cantik di Lux Beauty Lounge

  1. Mmmm…. wah, topiknya mengenai mandi mandi cantik ya? saya suka itu๐Ÿ˜›

    saya juga pernah lho mandi mandi cantik๐Ÿ˜€

    tapi waktu itu disungai disebuah daerah. waktu itu saya tiba tiba diajak mandi oleh seorang wanita, dan kata temen saya itu tradisi daerah tersebut. dan katanya kalo nolak gak sopan.
    ternyata ditempat itu ada tradisi kalo seorang cewek merasa suka sama kehadiran seorang pria, dia akan mengajak mandi pria tersebut.

    karena saya takut dibilang ndak sopan kalo nolak, dan takut dia tersinggung, ya udah…. saya iyakan saja ajakan dia.

    jadi…. saya telah bertindak sopan khan? ha..ha..ha..ha…๐Ÿ˜›

  2. gratisan emang selalu enak hehehe๐Ÿ˜€

    *kenapa tempat duduknya di spageddies percis sama kek tempat duduk gw waktu terakhir disana ya chi??:mrgreen:

    1. coba bikin proposal ke va******men yang lagi promo di mana-mana itu:mrgreen:
      etapi kalo mandi-mandi cowok rasanya agak-agak gimana gitu deh Du๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s