“ditampar” John Mayer

ccc0033.gif

Jadi legal counsel itu emang dari dulu dianggap “keranjang sampah”, yang harus mampu menerima segala curhat, makian dan sumpah serapah dari petinggi-petinggi yang panik, berharap dapat menemukan sebuah jawaban dari saya, bukan jawaban yang menenangkan emosi, tetapi jawaban yang membenarkan segala sumpah serapah itu … dan memenangkan, tentu saja. D’oh!

Setelah seharian kemarin dan sampai siang ini membereskan masalah dengan calon lender yang ngambek (beeeeuh… ada siiih dengan kedudukan seperti itu masih ngambekan! heran!), yang sebenernya bukan saya yang bikin mereka ngambek tapi petinggi-petinggi itu juga, saya capek!! Capek otak, capek fisik, capek hati.

Lagi pengen marah-marah sendiri, kok ya seolah-olah jadi saya yang salah sih! Huwaaaah!!!

Eh, barusan iTunes saya yang saya setel shuffle itu memainkan lagu Say-nya si abang Mayer. Hiyaaaah! Lagu itu basbang sebenernya, udah lama banget. Tapi kok ya bikin saya ketampar. Liriknya sederhana tapi dalem. Hiks.. Jadi merasa bego. Ngapain juga coba saya pengen marah-marah ngga jelas. Ngga sehat buat saya dan juga lingkungan sekitar saya pastinya… Mending ngomong aja apa yang perlu diomongin, disini, di blog… hihihihi

Halah! Mending siyap-siyap makan siang aaaah… sekalian cuci mata ma otak!

Take out of your wasted honor
Every little past frustration
Take all of your so called problems
Better put them in quotations
Say what you need to say

(Say – John Mayer)

30 thoughts on ““ditampar” John Mayer

  1. hmmm…
    enak banget petinggi2 itu ya mbak..😛
    eniwei, mari kita cintai pekerjaan kita..
    suka atau tidak suka harus suka😛

  2. gimanapun klo pake mac, iTunes tetap jadi favorit selain adium, hehehe..

    kamu maki aja non tuh mayer lewat iTines..wakakaka😀

  3. @tehaha
    saya mencintai pekerjaan saya kok, wong cita-cita dari eSeMPe😛

    @deteksi
    emang bukan jawaban yang benar Pak, tapi jawaban yang membenarkan, alias melegalkan tindakan ituh. Lah kan saya legal…😛 *huaaah cuapek deeeh*

    @chatoer
    saya sudah cheer up kok.. terima kasiiih🙂

    @fauzansigma
    ditampar saya mau? tapi saya bukan rocker:mrgreen:

    @elmo
    huwaaaaah iyaaah.. terima kasiiiih😀

    @Febra
    maunya sih maki-maki tuh petinggi-petinggi, kalo lewat iTunes mana bisa😆

    @Donald
    emang ada versi akustiknya? limewire aaaaah:mrgreen:

    @tukangkopi
    lah itu betul kan?😛

    @titov
    tergantung ngejalaninnya Pak… hehehehe

  4. dari deskripsinya, saya rasa tidak ada yang salah dengan para bosmu. Soalnya bukankah itu sudah tugasnya legal counsel ? hihihihihi
    btw, aku juga seneng tuh dengan Say-nya John Meyer, baru aja kukirim ke rekanku yang sedang bad mood, pas banget yah

  5. hua,, saiiaa pernah juga tu mengalami,, saat saat dimana saiiaa tidak merasa salah,, tapi saya dimarahi,,

    >>kenyataannya,, saya salah,, cuma tidak merasa salah,, jadi ya dimarahi,,:mrgreen:

    ayooo tetep semangat!!!

  6. waaah klo da ky gitu mah serasa jadi terdakwa dlm sehari..jadi…tulikan saja telinga tuk sementara waktu…anggap aja dengerin siaran berita kriminal dgn buronan kaburnya yaitu yg lg marah2 uuppss:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s