Pantesan aja Jakarta banjir..

rde0055l.jpg

Kalo Jakarta tiap kalo ujan gede dikit langsung banjir, rasanya kita juga punya andil menyebabkan banjir itu.

Bukti? Tadi pagi, pas lagi bermacet ria di kuningan dalam perjalanan menuju ke kantor, pengemudi mobil yang ada di depan saya membuka jendela dan membuang sebuah bungkus permen dan tissue begitu aja. Saya bengong. Weeeew… sayang lagi nyetir and lagi ngga siap dengan kamera. Kalo ngga, tuh mobil udah saya jepret buat dipublikasiin disini deeeeh…

Well, itu mobil bukan mobil murah. Harganya aja diatas 200juta. Masak iya sih beli tempat sampah ngga mampu. Lagipula, kalo emang posisi tempat sampahnya jauh bukan berarti bisa buang sampah gitu ajah kan. Kenapa ngga ditarok dulu gitu dimana, pas berhenti masukin ke kotak sampah. Rasanya sih ngga susah. Ugh… mobil mewah ternyata ngga jaminan beretika. Tetep aja katro!

Kalo rata-rata pengemudi mobil di Jakarta kelakuannya kayak gitu, ya pantesan ajah Jakarta banjir mlulu!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s