Drive on Ford Fiesta

Kemaren sempet cerita di sini sih, kalo saya dipinjemin Ford Indonesia mobil Fiesta sedan buat dipake keliling-keliling Jakarta. Seminggu.:mrgreen: Waktu ngambil ke kantor Ford Indonesia di Pondok Indah situ saya sempet deg-degan. Gimana engga. Dari pertama saya ngeliat itu mobil di jalan raya Jakarta sini, saya langsung jatuh cinta setengah mati sama itu mobil. Terutama pas liat itu, warnanya ungu! Ungu-nya keren pun!😯 Beberapa temen dekat saya sih udah pada tau lah kenapa saya bisa jatuh cinta setengah mati sama itu mobil. Soalnya pas pertama liat pun saya langsung tebar-tebar kode di sosmed dan milis Kopdar Jakarta soal si Ford Fiesta ungu ini. Kali-kali aja yang mau ngasih gitu..πŸ˜† *ditabok pembaca*πŸ˜†

20120314-184744.jpg

Begitu lah… Begitu saya diajak ke parkiran sama si orang Ford buat ngambil mobil yang saya bakal bawa, saya seperti anak kecil yang dapet mainan baru. Rasanya pengen loncat-loncat lari-lari keliling parkiran kalo ngga inget hari itu hujan lebat.πŸ˜† SAYA DAPET SI PHANTOM PURPLE. Woo hoo….

kayak apa si Ford Fiesta ini?