keren!

Drive on Ford Fiesta

Kemaren sempet cerita di sini sih, kalo saya dipinjemin Ford Indonesia mobil Fiesta sedan buat dipake keliling-keliling Jakarta. Seminggu. :mrgreen: Waktu ngambil ke kantor Ford Indonesia di Pondok Indah situ saya sempet deg-degan. Gimana engga. Dari pertama saya ngeliat itu mobil di jalan raya Jakarta sini, saya langsung jatuh cinta setengah mati sama itu mobil. Terutama pas liat itu, warnanya ungu! Ungu-nya keren pun! 😯 Beberapa temen dekat saya sih udah pada tau lah kenapa saya bisa jatuh cinta setengah mati sama itu mobil. Soalnya pas pertama liat pun saya langsung tebar-tebar kode di sosmed dan milis Kopdar Jakarta soal si Ford Fiesta ungu ini. Kali-kali aja yang mau ngasih gitu.. πŸ˜† *ditabok pembaca* πŸ˜†

20120314-184744.jpg

Begitu lah… Begitu saya diajak ke parkiran sama si orang Ford buat ngambil mobil yang saya bakal bawa, saya seperti anak kecil yang dapet mainan baru. Rasanya pengen loncat-loncat lari-lari keliling parkiran kalo ngga inget hari itu hujan lebat. πŸ˜† SAYA DAPET SI PHANTOM PURPLE. Woo hoo….

kayak apa si Ford Fiesta ini?

Kumpul-kumpul, ngga jelas

Ladies Fun Fiesta

Eits! Coba jangan berpikiran yang tidak-tidak dulu dengan judul “Fiesta” di atas. πŸ˜† Β Ya ya, saya tau kok kalian mikir kemana.. πŸ˜† Jadi coba tolong dihilangkan dulu “Fiesta” yang itu dari otak kalian. πŸ˜›

Fiesta di sini adalah si Ford Fiesta tauk! :mrgreen: Gara-gara seminggu yang lalu dipinjemin Ford Fiesta sama Ford Indonesia untuk saya pakai keliling-keliling Jakarta, jadi inget ada satu cerita yang belum saya tulis di blog ini. Basi sih, tapi pengen pamer… :mrgreen:#ditabokpembaca

Jadi, sekitar awal bulan November tahun lalu itu (yaelaaaah basbang ini mah, chic!), saya dan 5 perempuan beruntung lainnya – Chika, Eka, Hesti, Yanti dan Yanti S – yang terpilih dari kuis yang diadakan oleh Majalah Chic lewat Facebook dan Twitter, diajak jalan-jalan, belanja-belanja, nyalon-nyalon, dan makan-makan cantik sama Majalah Chic dan Ford Indonesia. Naik apa? Ya sudah pasti naik Ford Fiesta dong! πŸ˜€

ngapain aja?