tukar pikiran

Mari Bicara Soal Asuransi

Apa yang terlintas dibenak kamu ketika mendengar kata Asuransi? Semacam kata-kata yang malesin banget buat dibahas? Paling sebel kalo ditelfon sama agen yang kadang-kadang maksanya kebangetan? Atau merasa aman karena sudah ditanggung semua sama kantor, jadi ya gitu deeeeh kalo ngomongin asuransi… :mrgreen:

Ya ya.. sebenernya yang di atas itu terjadi pada saya. πŸ˜› Ntah kenapa saya paling anti ngomongin asuransi. Paling males lagi kalo ditelfonin sama agen-agen. Belum lagi kalo udah dibilang “ga tertarik” eh si agen masih aja nyerocos panjang lebar. Pernah sih akhirnya hape saya geletakin aja gitu di meja gara-gara sebel sama agen asuransi yang ngga bisa dibilang “ngga”. πŸ˜† πŸ˜›

Well, selain karena saya dan anak saya memang sudah full payment ditanggung kantor masalah asuransi kesehatan dan jiwa, ditambah trauma masa lalu orang tua saya terhadap asuransi yang mendadak tutup alias bangkrut pada saat jatuh tempo klaim seharusnya keluar, membuat saya semakin sebal berurusan dengan asuransi. Jadi ya karena segala jenis penyakit saya udah ditanggung kantor termasuk kehamilan, maka asuransi yang saya punya hanyalah asuransi terhadap property-property saya, yaitu rumah dan kendaraan.

ngomongin asuransi yuks!

Berbagi

Cantik 8 Menit

Sudah beberapa bulan terakhir saya sering tidur larut malam. Di atas jam 12. Padahal jam 5 pagi sudah harus bangun #pencitraan. Akibatnya saya jadi kurang tidur. Kantung mata menebal dan kulit jadi kusam banget. Ngga ada bagus-bagusnya. Padahal saya ini orangnya ngga mau ribet pake segala macem krim apa lah itu buat kulit wajah. Perawatan muka saya cuma bersihin muka sebelum tidur. Paling pake krim sunblock kalo pas siang. Done. Ngga pernah facial, maskeran, atau apa lah itu namanya. Orang ke salon juga cuma buat potong rambut doang 3 bulan sekali. πŸ˜†

Lah dua minggu yang lalu, tiba-tiba saya kirimin produk namanya ARTISTRY Intensive Skincare Renewing Peel. Wooogh mahluk apakah itu? 😯

apakah ituuuuu?

Jalan-jalan, keren!, Kumpul-kumpul

Weekend di Garut

warning: banyak photo. waspadalah.. 😈

Jadi, ceritanya wiken kemaren saya sekeluarga -hampir- besar ke Garut beramai-ramai. Sebenernya karena ada sepupu sayah menikah. Kalo ngga, mungkin ntah kapan saya berkunjung ke Garut ini πŸ˜† Sayangnya, saya berangkat ke Garut dalam keadaan tidak terlalu sehat walafiat. Perut mual, sakit kepala, panas dalam, diare pula… semacam komplikasi gitu lah *lebay sangat*. Jadi lah yang tadinya rencana berangkat jam 6 pagi jadi molor sampe jam 7. Setelah mampir ke Bandung jemput si Prilly, baru lah kami benar-benar berangkat ke Garut.

ngapain aja di Garut?

Berbagi, keren!

Kreasi dari Stik Ice Cream

Beberapa waktu yang lalu saya diundang oleh Paddle Pop untuk menghadiri sebuah acara berjudul Kreasikan Stik Paddle Pop Mu di SDS Ora et Labora Pamulang. Gara-gara acara ini saya baru tahu kalo ternyata Paddle Pop menyelenggarakan sebuah lomba kreasi stik Paddle Pop untuk anak-anak SD di mana anak-anak dapat dengan kreatif membuat sebuah mainan atau hiasan yang berguna dengan memanfaatkan stik-stikes krim Paddle Pop. Trus SD yang jadi pemenang selain dapat hadiah berupa uang tunai, mereka juga berhak mengajak teman-teman di panti asuhan yang mereka pilih untuk nonton bareng film Paddle Pop yang paling baru yaitu Paddle Pop Elemagika. Berhubung pemenangnya adalah SDS Ora et Labora Pamulang, maka jadilah acara ini diadakan di situ dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Pintu Elok. Dan ternyata ngga cuma si sekolah pemenang doang yang dapet hadiah uang tunai. Panti Asuhan yang mereka tunjuk pun dapet uang tunai yang sama dengan jumlah yang mereka dapat.

Continue reading “Kreasi dari Stik Ice Cream”