keren!, Music

Oye Como Va*

Java Jazz Festival will be back in town yo! Tinggal seminggu lagi… 

Nonton? Ya iya laaaah.. Seperti tahun kemarin, dan dua tahun yang lalu, dan tahun-tahun sebelumnya…

Dan siapa yang pengen banget ditonton.? Absolutely, without a doubt, Santana. Ya ya, saya tahu Santana bukan lah guitarist Jazz. Tapi Santana ini sudah berkali-kali manggung di Montreux Jazz Festival di Switzerland. Jadi kapan lagi gitu ya nonton beliau di Java Jazz Festival, kan lebih murah ketimbang harus terbang ke Swiss sana itu… hihihihi 

Well, let’s take a look at this video and see how come he has so much energy… 

See? See? Siapa yang ngga kepengen nonton konser yang kayak gituuuuuu….  and actually seeing him perform will a dream come true. Siapa nemu jazz rasa lain di performance-nya Santana nanti.

So, kita bakal ketemu kan di sana? 

——–

*salah satu judul lagu Santana yang berarti listen to how my rhythm goes , well yeaaah I absolutely wanna hear how his rhythm goes in jazz, LIVE!

Berbagi, tukar pikiran

Nutrisi untuk si Kecil ketika Ibu Bekerja

Jadi ya, ada beberapa temen saya yang lagi hamil sekarang. Bahkan udah melahirkan sih.. Kemaren-kemaren, saya dapet banyak pertanyaan seputar gimana caranya ninggalin si kecil begitu mau masuk kerja lagi, tapi tetep bisa ngasih nutrisi dan gizi yang bagus buat di anak. Saya dulu juga bingung banget. Nanya-nanya sana sini, buka-buka berbagai situs, malah tambah bingung. Kalo yang masih tinggal sama nyokap (atau nyokap mertua) mah enak kali ya, ada yang ngawasin. Lah saya, waktu itu bener-bener sendirian dan harus (terpaksa) mempercayakan Vio sama si Mbak.

Daripada saya jawab satu-satu, mending saya tulis di blog sajah. :mrgreen:

Jadi selain ASI peras, apa yang saya persiapkan untuk Vio ketika dia sudah mulai belajar makan? Here’s some tips. Tapi kasusnya bisa beda tiap-tiap bayi looooh…