Rainy Days and You

500767899_323b1db527

Musik dan hujan adalah perpaduan yang sangat sempurna, yang katanya dapat membawa kita terbang melintasi waktu dan kembali ke masa lalu. Semua kenangan yang muncul silih berganti. Suka, duka, bahagia… Ah, kalo ada musik – dan hujan -, kita ngga perlu pinjem mesin waktunya Doraemon kan untuk balik ke masa lalu…

Seorang teman berhasil me-mellow-jellow-kan pagi saya  dan membawa saya travelling back in time, dengan mengirimkan lagu ini ke saya ditengah keriuhan hujan deras yang mengguyur Jakarta tadi pagi. Dan saya berniat membagikan ke-mellow-jellow-an ini ke kaliyan semua.

Oh ya, dan selamat jatuh cinta pada lagu ini.. Seperti saya beberapa tahun yang lalu…

*dejavu*


each time I see those thick dark clouds
I used to smile and make a wish
that it would turn, turn to rain
because I know that I would watch
for you to play under the rain

but now when rainy days are here
I feel so blue ‘cause I can’t hear
all your laughter in the falling rain
and it brings sadness to my heart
knowing that you’ve gone from my side, my side

since that rainy days and you make a symphony
the rain without you makes the blues
happy days and you will always be right here to stay

where the rainy day brings me back
brings me back into your arms…


90 thoughts on “Rainy Days and You

  1. Hujan…*rintik rintik* Music….*Rick Price* dan Wedang Jahe🙂

    tapi saya mengharapkan sebenarnya, yg membuatkan wedang jahe itu istri atau setidak-tidaknya pacar * yg pasti bukan selingkuhan *😀

    tapi sayangnya… pacar pun tak ada, istri apalagi :(( :(( :((

    selingkuhan…??? lha wong pacar aja gak punya, mo selingkuh ama siapa?😛

    No More Blind Date….. :)) :)) :)) *halahhhh…..*😛

  2. What a coincidence, saya juga lg terhanyut dengan lagu ini😉

    Ah, Karimata dan Phil Perry memang paduan yg melenakan….

  3. kalau saya sedang puasa dari musik (insya Allah sampe mati), jadi mungkin hujan yang dari langit itu kan ditemani oleh kata-kata dari langit, lantunan murottal bacaan al-Quran yang indah dan penuh makna..🙂

    “Dan berilah perumpamaan kepada mereka (manusia), kehidupan dunia sebagai air hujan yang Kami turunkan dari langit, maka menjadi subur karenanya tumbuh-tumbuhan di muka bumi, kemudian tumbuh-tumbuhan itu menjadi kering yang diterbangkan oleh angin. Dan adalah Allah, Maha Kuasa atas segala sesuatu. “(18. Al Kahfi:45.)

    maaf ya.. harap maklum.. piss

  4. hah! rainy days emang selalu bisa bikin saya mellow, dan teringat lagi beberapa masa suram.. duh..duh.. kenapa jakarta ujan melulu pas siang/sore hari sih? kan kalo malem jadinya ga bakal keingetan karena bisa tidurrr..😛

  5. Melow bgt mbak….kayaknya dulu sering kehujanan neh waktu masih pcrn ma mas djay….saya suka kutipan yg ini…

    “Musik dan hujan adalah perpaduan yang sangat sempurna, yang katanya dapat membawa kita terbang melintasi waktu dan kembali ke masa lalu. Semua kenangan yang muncul silih berganti. “

  6. hahaha…iya, hujan dan musik, itu bisa menggantikan mesin waktunya doraemon membawa kita ke masa lalu, jadi bertanya-tanya, kira-kira perpaduan apa yang bisa membawa kita ke masa depan? sepertinya belum pernah tuh denger musik pas hujan terus pikiran terbawa ke masa depan😀

    hmmm…kok lagunya disini ndak bisa diputer? an error occured, please try again later, katanya.

  7. pas bgt ama aku,, sore2,, abis hujan,, blogging,, lagu ini,, segelas kopi,, haaaaa sejuknya, adem, tenang, bahagia, hahaha

  8. Hujan yang baru pertama kali turun biasanya membawa bau khas tanah yang terguyur air. Kalau hujannya sudah sering bahkan sepanjang malam akan muncul laron pada pagi harinya. Ini yang tidak pernah kita jumpai di musim panas.

    Salam,
    HALAMAN PUTIH

  9. rainy day buat penyemplak motor macem saya ndak ada indah-indahnya mbak, siap-siap kecipratan lumpur, mata harus lebih jelalatan awas karena sering silau liat cahaya dari depan, pokoknya ndak indah wis. *lah malah curhat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s