kopdar bersama Warmorning

Hari Jumat sore itu, tiba-tiba masuk sms dari Chika, mengabarkan kopdar bersama Warmorning di Plasa Semanggi. Woooogh tawaran menarik, apalagi sudah sempet tau warmorning lagi di Jakarta gara-gara satu tret di Plurk. Tapi posisi saya lagi di Bogor saat itu, menjemput si hubby selesai meeting. Ugh takut ga bisa nyampe cepet ke Jakarta.

Setelah sedikit bermacet ria pulang ke Jakarta, jam setengah 8 saya sudah masuk tol dalam kota. Kayaknya sempet nih ke Plangi. Setelah meng-sms Chika mengkonfirmasi kedatangan saya, menujulah saya ke Plangi. Sampe sana, ternyata masih rame… Ada Chika, Yudis, Emyou, Omith, Dana dan Suprie.. Dan bertemu juga dengan Warmorning

Disclaimer: berikutnya akan banyak gambar, mohon maaf buat fakir benwit…

Selamat menunaikan ibadah puasaaaaaaa… *saya ngga puasa sepertinya tahun ini.. hiks *

Berikut, skrinsut kopdar itu….

99 thoughts on “kopdar bersama Warmorning

  1. asik euyy kopdar mulu nih Chi..๐Ÿ™‚ *sirik mode*

    biarpun dirimu ngga puasa (krn lg nyusui Vio ya Sis..), kuucapin met puasa buat Chichi sekeluarga.. mohon maap lahir batin ya bu..๐Ÿ˜€

  2. @cK
    saya nampaknya lebih berbakat bikin cergamnista daripada cerpenista๐Ÿ˜†

    @zam
    ah kamyu…

    @aRuL
    yang lain sih sampe pagi! eh dini hari ding.. hihihi

    @warmorning
    ah jadi malu dibilang keren…๐Ÿ˜›

    @yu2n
    dirimu kapan ke Jakarta.. kita kopdarrrr๐Ÿ˜†
    selamat puasa ya sist..

    @emfajar
    hayo dong ikut..

    @Epat
    wiken kemaren dua kali malah…๐Ÿ˜†

    @didut
    kayak dirimu ngga aja๐Ÿ˜Ž

    @Rindu
    yang paling ganteng? Savio dooong pastinya๐Ÿ˜†

    @ulan
    bagaimana kalo dirimu yang ke Jakarta Lan? hehehe

    @dana
    yuks…

    @wennyaulia
    ah gelar itu masih tetep punya chika kok๐Ÿ˜Ž

    @trendy
    ah ga juga๐Ÿ˜Ž

    @cisthouse
    dirimu ke Jakarta duluan deh๐Ÿ˜›

    @ManusiaSuper
    hahaha.. dirimu kok ga ikut ke Jakarta?

    @Manik
    Selamat menunaikan ibadah puasa juga yaaaa…

    @akaldanhati
    bisa jadi…๐Ÿ˜† bisa jadi…

    @nana
    yuks kopdar na…

    @Ic
    yak betul

    @hendra
    saya chic, bukan cika..๐Ÿ˜Ž
    saya bikinnya pake ComicLife, khusus buat macintosh. kayaknya pake photoshop juga bisa deh, cuma saya belum pernah bikin pake photoshop.

  3. wah kayanya asyik banget bisa kopdar begitu . apalagi dikota besar kaya jakarta. bisa nongkrong dibanyak tempat. kalo ditempatku paling paling nongkrong di warung kopi…. he..he…he…

  4. @naza
    ah kalo di BHI kopdar nya di emperan kok.. ga selalu di mall๐Ÿ™‚

    @achoey sang khilaf
    kan kalo ditinggal di rumah kasian Kang…๐Ÿ™‚

    @itikkecil
    nunggu saya pulang kampung Mbak:mrgreen:
    *tapi tahun ini ga mudik.. hiks*

    @Tigis
    masak sih? hohohoho

    @HeLL-dA
    jah…

    @Muda Bentara
    salam juga dari Jakarta

    @tukangobatbersahaja
    next time ikut yaaaah…

    @goncecs
    ga juga, hobi nya kumpul-kumpul..๐Ÿ˜Ž

    @dondanang
    lah kan ada pengumumannya di Plurk

    @nenyok
    iya nih.. cuma rasanya gimana gituuuh kalo ga puasa.. hiks๐Ÿ˜ฆ

    @deyanto
    salam kenal juga

    @m1ch3l
    thanks๐Ÿ™‚

    @cinker
    hahahaha.. ga selalu makan-makan ah pas kopdar
    lah di BHI cuma nongkrong di emperan kok

    @ghozan
    kapan kita kopdaran?๐Ÿ˜€

    @Adieska
    ikut yah lain kali

    @orangndut
    boleh.. tapi jangan sampe nangis ya..๐Ÿ˜†

    @Nazieb
    ditungguuuuuuu๐Ÿ˜Ž

    @Raffael
    ah masak? ga perhatian aja kali… sering kok ada disini..๐Ÿ˜›

    @utchanovsky
    kumpul-kumpulnya yang saya suka..:mrgreen:

    @masenchipz
    hahahaha.. begitulah.. sejak ada plurk kalo kopdar suka pada autis mendadak!๐Ÿ˜†

    @cak kamal
    saya sedang menyusui๐Ÿ™‚

    @tejo
    salam kenal juga..
    warmorning? itu sejenis unggas bertanduk.. gyahahahahaha… boong ding! *maafkan saya Om….* *menjura*

    warmorning itu bloger Maaaas… cek aja tuh komen juga kok diposting ini…

    @Myryani
    hayu atuh, next time ikutan yah

    @radenmasnews
    saya sedang menyusui Mas๐Ÿ™‚

    @Indah Sitepu
    ikut dooongs

    @subpokjepang
    ah bukannya ga ngajak.. undangannya ada kok lewat Plurk..๐Ÿ˜†

    @budimeong
    hayo dong kopdar…

    @perempuan
    terima kasih.. salam kenal juga

    @noersham_cahpo
    salam kenal juga

    @qizink
    iyah.. hehehe

    zoel@
    sering? ngga juga ah

    @SQ
    belum pernaaaaah.. huhuhuhu

    @yellashakti
    ah yella bisa aja neeeeh *maluw*๐Ÿ˜ณ

    @feri
    salam kenal juga ya

    @afwan auliyar
    asik laaah.. ikut yah kapan-kapan…

    @okta sihotang
    dikaw sudah pulang ke medan seeeeh๐Ÿ˜†

  5. yeah.. ternyata seru juga yah.. kopdarnya..

    tapi sayang saia gak diajak๐Ÿ˜ฅ

    hmm.. kalo saia dateng.. pasti saia yang paling imut deh.. dan palign mudaa..๐Ÿ˜ณ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s