Last Sunday

Ya ya.. saya tahu ini sangat telat… bambang™ malah…

Sudah  lah… Saya ini sedang tidak punya bahan posting, bahkan terlalu malas untuk membuat satu paragraf panjang…

dan semua ini gara-gara Plurk!!!!

Jadi mau posting apa?

Ceritanya, hari minggu tanggal 24 Agustus kemaren, saya dan si hubby plus Vio, jalan-jalan ke Bogor karena mau mengantar kakak sepupu nya hubby yang lagi training di Kampus Danamon Ciawi. Sampe di Bogor ya ngga afdol lah, kalo ga mampir ke yang katanya lagi kopdar ternyata seminar blogger Bogor di Plasa Telkom. Begitu sampe, sempet bingung.. kok sepi? Telfon lah si pangeran cinta yang kemudian diangkat jadi ketua itu. Ternyata kumpulnya di dalem… wakakakaka.. saya pikir di teras…

Masuk, celingak-celinguk bingung… pada dimana sih? Untungnya ga lama si Bunda keluar dari ruangan. Oh ternyata disitu. Masuk ke ruangan, menengok sebentar, kok sepertinya ga seru… langsung keluar lagi. Melarikan diri cari makan.. gyahahahahaha *mengasihani Zam, Dita dan Gage yang terjebak di dalam dan merasa sangat bosan*… (maaaaaap… *menjura* )

Selesai makan, saya balik lagi ke Plaza Telkom karena ngga enak sama Zam yang menghiba-hiba meminta saya balik lagi. Sampe sana, ternyata acaranya sudah selesai… hehehehehe *kok kesannya saya jadi perusuh banget*.. Yah, jadi nya cuma ikut phutu doang buat bukti saya dataaaang…

Ga puas sama kopdar tersebut, akhirnya diputuskan untuk membuat kopdar yang sebenarnya... hihihihihi… Jadilah saya menuju Death by Chocolate bersama dengan Zam, Dita, Gage, Bayu, Hangga, Danang, dan tentu saja si Hubby dan Vio.

Setelah lama asik ngobrol-ngobrol, tiba-tiba dapet kabar kalo si ratu kopdar bakal dateng menyusul. Padahal rombongan sudah mau membubarkan diri. Hangga kudu ngospek, Dita yang lagi jadi cinderella ga boleh pulang malam, Zam yang mesti nganter Dita pulang, dan Danang dan Bayu yang ngintil Hangga pulang. Jadi lah saya dan Gage yang rela nungguin Chika di DBC *aaah gitu minta traktir Chika kemaren.. hihihi*. Ga lama, Suprie dateng. Disusul Chika. Dan acara berubah menjadi family gathering, karena Chika dateng bersama kakak dan pacar kakaknya. Sementara saya sama hubby dan Vio (dan kakak sepupunya hubby). Gage dan Suprie? anggap saja mereka bersaudara.. gyahahahahaha…

Jam 8 kurang saya dan hubby meninggalkan DBC karena harus ke Ciawi. Saya tidak sempat menyaksikan pertunjukan dementor…

103 thoughts on “Last Sunday

  1. wah..emang apa enaknya ngeplurk…ga enak banget apalagi kalo pas lagi ngomong sendiri ga ada yang kasih komentar…kaya orang gila..heheh…

    Memang mending kumpul bareng..mirip2 plurk juga kan ngobrolnya…lebih seru tuh…

  2. wah..sy belum pernah kopdar ala blogger nih *masih newbie cap kadal*. Masih polos *halaah..apatu polos*😛
    Anyway, sama chic, sy juga lagi bingung mw bikin postingan pa lagi, lom ada ide.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s