Kram Otak

327160oex1jyzu2w.jpg

Satu hari yang Menyebalkan… SUMPAH!!!

ARRRRRRGGGGH!!!!

37 thoughts on “Kram Otak

  1. Ikutan yoga mbak biar relaks,ngaruh looh.
    Emmm ato shoping aja, emmm…apa pergi ke tempat salon ato SPA seharian.:mrgreen:
    Makan es krim kalo gag nonton film, jalanJalan, traveling.
    Waaa pokoknya berlibur deh.:mrgreen::mrgreen:
    Tetep semangaaaat….😀

  2. berwisata ke alam mungkin bisa meningkatkan mood

    clubbing juga meningkatkan mood tapi setelah itu duit nya habis ya sama aja stres lagi

    meningan ke alam aja deh

  3. @funkshit
    pengalaman pribadi ya Mas?

    @antobilang
    heh? dirimu pernah pengalaman amputasi otak? no wonder..:mrgreen: *peace*

    @hanggadamai
    bukan harinya yang aneh Mas, tapi dirimu sendiri.. hihihi😛

    @devari
    kalo otaknya berasa kejang-kejang berarti kram Pak😛

    @Jendral Bayut
    waaah sepertinya dirimu emang senang kram otak Pak Jendral😛 *ngga fokus*

    @tukangkopi
    tahun ini 366 hari Pak, kan kabisat.. hihihi

    @tehaha
    bangets!!!

    @Arry Akhmad Arman
    heh? masak sih judulnya mengerikan? hehehe… belum sih Pak, tapi terima kasih sudah mampir…🙂

    @macanang
    kayaknya Mas, makanya shock.. hehehehe😛

    @sarah
    iyaaaah saiah suka sekali ituuuuu… terima kasih sarannya… hehehehe

    @Rayyan Sugangga
    ada saran mesti kemana Pak?😛
    *doyan makan*

    @Wahyu
    Betuuuuul saya suka sekali dengan alam… tapi kondisi lagi ngga memungkinkan nih.. huhuhu

    @Raptor
    salam kenal kalo begitu🙂

  4. @GoenRock
    emang saiah dukun! *lempar kuali ke GoenRock*:mrgreen:

    @edy
    betuuuul.. relaksasi is the best way

    @raddtuww tebbu
    itu sih buat salah urat Mbak.. hihihi

    @popok
    minyak urut ya? nanti saya coba deh😛

    @eriek
    ditendang aki ismet looooh😛

    @ekoindri
    youtube? oke oke… *menuju TKP*

    @hanggadamai
    keliyatan dari skrinsyutnya hihihihi😛

    @antown
    justru karena “terpaksa” terlalu produktif Pak, tapi ngga ada yang peduli.. huhuhuhu

    @amicol
    ngga aaaah takut pewe, ngga bisa balikin ke posisi semula…😛

    @Cabe Rawit
    sapa yang diputusin??? sapa??? sotoy nih!!!:mrgreen:
    *lempar cabraw pake sepatu*

    @deteksi
    saya minta dikirimin tiket PP plus akomodasi tapinya..😆

    @Febra
    situ sapa??? *lempar kuali.. eh udah dilempar ke GoenRock tadi*

    @baliazura
    ituh juga saya sukaaaaa…😀

    @Moerz
    bisa Pak, yah paling kena short-term memory lost dikit:mrgreen:

    @Tedy
    memang.. lagi kram otak juga?😛

    @chatoer
    kalo udah terlanjur kram ngga bisa streching lagi Mas…

    @STR
    haduuuuh.. kayaknya kok kepala saiah tambah berat?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s