Cuti Bersama direvisi… Maunya apa sih?

Ehm ehm… Udah pada tau kalo Jumat besok ngga jadi libur? kekekekekeke… Saya sih baca disinih.

Kaget sih ngga. Ngga ada pengaruhnya buat saya. SK Bersama itu kan cuma berlaku buat PNS dan pegawai BUMN. Nah pegawai swasta kayak saya inih yaaa pasrah nunggu kebijakan para bos kalo soal libur hari kejepit itu. Kalo mood nya lagi bagus, kita ikut libur… Kalo ngga yaaaa tepaksa deh bersungut-sungut masuk kantor walaupun di kantor ngga ngapa-ngapain juga. Paling nge-blog atau buka friendster, facebook dan sebagainya itu lah… gyahahahahaha

Saya ngga tau apakah cuti bersama itu ada juga di negara lain atau ngga. Tapi yang pasti, kalo direvisi mendadak dua hari sebelum libur, saya yakin cuma terjadi di Endonesah ini.

Dari tadi siang saya jadi bahan keluh kesah teman-teman yang kerja di pemerintahan dan kantor-kantor BUMN itu. Ada yang ngga jadi liburan gara-gara ngga jadi libur, ada yang terpaksa membatalkan tiket seharga sekian juta dan rela dipotong sekian persen karena ngga jadi berangkat, ada yang bener-bener terpaksa kehilangan tiket itu gara-gara tiketnya ngga bisa direfund, malah yang naik kereta tiketnya cuma dikembalikan 50%… wehehehehehe…

Diliburin banyak yang protes (terutama pengusaha…), ngga jadi diliburin juga diprotes. Maunya apa sih…? Mungkin kalo direvisinya ngga dadakan gini, ngga bakal ada yang protes kali yah. Paling ngedumel doang. kekekeke

Tapi apa revisi yang kali ini ngga menimbulkan pro kontra yang lain ya? Well you know what I’m talking about… Tau lah libur besok tuh libur apaan. Apa malah ngga menimbulkan issu SARA ya? hmmmmmm…
wis lah ngga jadi libur juga toooh.. ayo kerja kerja…
hihihihihihi

One thought on “Cuti Bersama direvisi… Maunya apa sih?

  1. Soal mendadak atu tidak sebuah keputusan itu sebenarnya harap dimaklumi saja. karena sebuah pertimbangan dan kebutusan itu sudah melalui proses dan pertimbangan yang matang. Kalau aku sih setuju ada perubahan itu, karena memang sebagai pegawai yang gajinya masih menjadi tanggungan negara itu liburnya yang baisa-biasa aja, kan mereka harus melayani masyarakat……. Ya kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s