#RoadtoIbizaFinal UEFA Champion League with @HeinekenID!

Apa yang ada di benak kalian begitu mendengar kata “IBIZA”? Kalo saya sih jelas, PARTY dan DJ-DJ kelas dunia! Hahaha.

Menurut wikipedia, Ibiza ini adalah sebuah pulau di laut Mediterania, sebelah timur Spanyol, dan terkenal akan kehidupan malam dan musik elektronik yang berasal di pulau tersebut. Ya mau gimana, klub-klub party musim panas di Ibiza ini memang lah terkenal banget biarpun pemerintah pulau ini dan Spanish Tourist Office sudah berusaha keras mempromosikan pariwisata di pulau ini yang lebih family oriented. Hihihi. *puk-puk pemerintah Spanyol*

Padahal ya, selain bisa party heboh di Ibiza, hasil browsing-browsing di google, kayaknya wisata selain party oke juga di Ibiza ini. Lha sebagian besar  pulau ini aja udah  registered as UNESCO World Heritage Sites. Belum lagi kan ini pulau ya bok, dan saya ini pengemar pantai dan sunset. Harusnya pantai-pantainya oke punya buat duduk-duduk leyeh-leyeh. Menemukan wisata lain selain party di pulau ini rasanya pasti oke. Ya ngga?

Ini contekan yang bisa diliat di Ibiza selain night club. Sumber photo, dari wikipedia dong.😀

BAGUS YAAAAAAAA.😯

*histeris dengan muka pengen*

*pengen ke Ibiza*

Nah, selain bisa party-party dan beach hoping di Ibiza ini, kita bisa ngapain lagi?

Nonton sepak bola.

Iya, sepak bola.

Bayangkan. Nonton sepak bola di tengah pulau. Eh, salah ding. Di tengah samudera mediterania. Heboh ngga tuh! Yang biasanya kita diving atau berlayar atau apalah gitu yang pake berenang-renang, ini kita nonton sepak bola. Kayak gini nih…

RoadtoIbizaFinal

Asik kan? Pengalaman baru ini. Nonton sepak bola di tengah samudera. Beuh!

Jadi ya, UEFA Champions League tahun ini akan diadakan di Ibiza. Nah, sekarang bayangkan menonton tim favorite sepak bola kamu di tengah samudera di Ibiza. Bayangkan hebohnya, serunya, ramenya, meriahnya, gilanya, ummmm…. have a picture perfect already on your mind?

Oke. Sekarang jangan cuma mengkhayal. Ayo berangkat ke Ibiza!

Hah? Apa? Mahal?

Dih. Cari gratisan dong!

Heineken, sebagai sponsor utama UEFA Champions League, tahun ini mengadakan kontes Road To Ibiza Final dengan hadiah nonton final UCL di Ibiza! Caranya cukup dengan masuk ke aplikasi Heineken ini trus ikutin deh petunjuk-petunjuk yang ada di sana. Jangan lupa, di akun twitternya @HeinekenID juga suka ngasih kode-kode tersembunyi buat kita cari dan temukan.

Sini saya kasih tau caranya:

Pertama pastikan usiamu sudah 21 tahun ke atas. Kalo ngga yakin, coba cek KTP. Pastikan juga yang kamu cek bukan KTP orang. Nah mulai 1-21 April 2014, kamu bisa ikutan kompetisi Road to Ibiza Final. Selama periode ini, kamu bisa mencari kode kompetisi ini, yang tersebar secara online di berbagai blog atau website tertentu. Kode-kodenya juga bakal ada di outlets resmi Heineken, seperti di 7/11, Circle K, Box Mart, Family Mart, Carrefour ataupun di bar-bar favorit kamu. Tenang, ini kode beneran. Bukan kode PHP alias pemberi harapan palsu.:mrgreen:

Kedua, setelah dapet kode-kode yang dimaksud, masukkan ke dalam aplikasi Heineken yang ini lalu ceritakan alasan kenapa kamu ingin nonton bareng pertandingan final UEFA Champions League di Ibiza.

Gampang banget kan?

So, mari kembali dibayangkan. Ibiza, wisata pulau, banyak pantai, bikini, angin semilir, meriah supoter sepak bola, seru, rame, hura-hura, sunset, a bottle of Heineken on your hand. Got the picture already? Life is good, eh?:mrgreen:

Masih ngga kepengen juga ikutan? Nih, saya kasih teaser lagi buat ngebayangin meriahnya nonton final UCL di Ibiza!

Oke, sekali lagi. Ibiza, party, nonton sepak bola, wisata heritage, menjelajah pulau.

CHALLENGE ACCEPTED.

7 thoughts on “#RoadtoIbizaFinal UEFA Champion League with @HeinekenID!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s