125 Coca-Cola Anniversary

Photo di atas itu adalah photo botol Coca-Cola tahun 1886 dan botol Coca-Cola yang baru akan dilaunching nanti. Keren yaaaaa… :mrgreen: 

Minggu lalu, saya dan beberapa teman blogger diundang Coca-Cola Indonesia  dalam rangka merayakan ulang tahun Coca-Cola yang ke-125 yang menggelar kegiatan donor darah di fX lifestyle X’nter, Jakarta. Dalam kegiatan ini Coca-Cola Indonesia bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), yang juga memperingati Hari Palang Merah Sedunia ke-148. 

Wah saya tentu saja semangat datang. Pengen ikut donor darah. Udah lama banget ngga soalnya. Jadi lah, hari minggu sore itu saya dan beberapa teman blogger beramai-ramai mendatangi FX dengan niat mulia. *lebay*:mrgreen: Beberapa dari kami dengan suka cita berhasil mendonor darah, tapi beberapa lagi terpaksa kecewa karena ditolak. Saya salah satunya. Macem-macem sih alesannya. Ada yang kekurusan, ada yang darahnya terlalu rendah, ada juga sih yang mendadak “dapet”. Ah kan yang penting niatnya bukan?😀

Selain acara donor darah ini, ada juga acara panggung musik di sela-sela kegiatan donor darah ini. Juga berbagai macam games dengan hadiah lucu yang diselenggarakan oleh mbak dan mas MC-nya. Coba tanya Fickry, Sita atau NonaDita yang sempat dikerjain sama para MC itu…😆

Dan biar ga bosen nunggu giliran donor darah, di sini juga disediakan bermacam-macam kolase-kolase lucu. Ada televisi yang memutar iklan-iklan Coca-Cola dari masa ke masa. Ada backdrop-backdrop lucu buat photo-photo. Termasuk Coca-Cola gratis yang supplynya ga abis-abis kayaknya. Orang sampe bisa beberapa kali minta.😆  :lol:  :lol:

Seru kan? Seru kan? Apa ketinggalan acara keren begini? Ga dapet beritanya? Ih… Sayang… Kapan lagi ada acara kayak ginian di Jakarta. Jarang-jarang lhooooo…:mrgreen: *ditimpukin pembacaMenurut Torsten Kuenzlen, Presiden Direktur PT Coca-Cola Indonesia, kegiatan ini juga sejalan dengan semangat  Live Positively,  yaitu komitmen Perusahaan untuk membawa perubahan positif dengan memasukkan unsur keberlanjutan di dalam operasional bisnisnya. Oleh karena itu,Coca-Cola Indonesia sangat mendukung dan mendorong kegiatankegiatan yang dapat memberikan perubahan positif. Jika dilakukan bersama-sama, perubahan ini dapat membawa dampak positif yang lebih besar. Ya. hal-hal besar memang harus dimulai dari yang kecil bukan?😉

Terakhir, tentu saja kopdar dooooong… :mrgreen: 

20 thoughts on “125 Coca-Cola Anniversary

  1. Coca cola ini perusahaan yang menarik, studi kasus, masalah yang pernah menimpa banyak di bahas di kelas-kelas bisnis.
    Pada akhirnya perkembangan perusahaan naik turun seperti halnya kehidupan manusia.

    Btw, seneng ya rame-rame, yang penting niatnya….dan saya berterima kasih pada teman2 blogger saat adikku di rawat di Harkit, dan mereka rame2 menyumbangkan darahnya……saya sendiri selalu ditolak jika mau donor…hehehe….

  2. long life, coca cola🙂
    wow, kedua botol beda generasi itu kontras banget.
    edisi 2011 itu aluminium foil ? berarti kaleng ? kaleng bentuk botol ?
    gak masalah sih mau beling, plastik atw foil, asal coca cola company tetap peduli issue2 lingkungan.
    salut pd coca cola. tua tp selalu ‘kini’.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s