Promosi Menyebalkan

Saya ngga ngerti kenapa Telkomsel akhir-akhir ini sering mengirim spam SMS menyebalkan. Yah kalo sekedar SMS promosi biasa masih bisa lah saya cuekin, asal ga spam kirim SMS sampe berkali-kali dalam sehari kayak XL jaman dulu.

SMS yang saya screen shoot di atas itu terus terang nyebelin dan bikin keki. Udah lah saya dipaksa menerima RBT yg belum tentu saya suka atau ngga, begitu saya kirim konfirmasi menolak, eh saya masih disuruh bayar biaya SMS-nya. Parah!๐Ÿ˜ˆ

Untungnyaย  SMS itu saya baca dengan seksama, ngga saya cuekin kayak sebelum-sebelumnya. Bayangkan kalo saya pas ndak merhatiin isinya, itu RBT terpasang dengan manisnya di nomor saya, dan saya dipaksa membayar untuk RBT yang tidak saya nikmati sendiri pula.

So, hati-hati menerima sms promosi dari operator langganan sampeyan. Mohon baca dengan seksama. Ada perampasan pulsa jenis baru ternyata!๐Ÿ˜ˆ

Well Telkomsel, sebagai pelanggan pasca bayar yang sudah sepuluh tahun lebih, terus terang saya kecewa sangat dengan promosi jenis ini. Menyebalkan!๐Ÿ˜ˆ

48 thoughts on “Promosi Menyebalkan

  1. keuntungan pascabayar mah cuma diperbolehkan membayar setelah dipakai, tp ndak dapet tarif promo dan bonus2 yg bisa didapatkan oleh pengguna prabayar, dan soal sms iklan/promo, yang ini sih sama2 nyebelin, hape jd berasa seperti ruang publik.

  2. sama saja di kartu indosat saya mbak, cuma bedanya saya pra bayar. waktu itu saya mikir apa karena saya kere (pasca bayar identik dengan sugih๐Ÿ˜† ) jadi dibombardir dengan sms promosi dengan asumsi karena saya kere mungkin saya juga kurang cerdas dan harapannya saya bakal ketipu.

    kalo kata temen saya, “perusahaan akan melakukan apapun untuk mendapat profit sebanyak-banyaknya, tolong catat ini, apapun

    mirip-mirip sama postingan saya yang ini

  3. weh ? nolak jg dipotong biaya sms ?
    sungguh therlalhu..

    kmaren saya jg ikutan menghentikan NSP yg semena-mena memotong pulsa nyaris tiap minggu di henpon paman saya, untunglah akhirnya bisa

    promosi yg aneh memang๐Ÿ˜

  4. Untung saya pengguna HP Samsung… eh, Telkomsel prabayar maksudnya!๐Ÿ˜›

    Oiya, kadang2 sms reply tuk konfirmasi menolak itu bisa masuk sampai empat kali loh.๐Ÿ˜

  5. untungnya sampai sekarang saya pake xl belum ada promo yang langsung main aktifin tanpa konfirmasi begituh๐Ÿ˜€, kalau sampe dapet yg begitu pasti nya nyebelin bangett…

  6. memang begitu chi caranya,rupanya menurut survey mereka kalau dipasangin promo (gratis selama seminggu atau sebulan atau berapa lama lah ) itu nanti biasanya orang lupa untuk menonaktifkan RBT promo tersebut,sehingga mereka jadi bayar terus RBT yg udah lewat masa promonya itu tanpa sadar pulsanya terpotong…

    hmmmm jangan2 esia juga gini nih,saya merasa gak pasang RBT kok tapi ada RBT ya??๐Ÿ˜ฏ

  7. Bener ChiC
    Menyebalkan …
    Bukan hanya GSM yang begitu
    CDMA pun tak luput dari aksi serupa …
    malah banyakan SMS begituan … dari pada SMS dari temen-temen saya

    Ya … sampai batas tertentu …
    ini sangat mengganggu

    Salam saya ChiC

  8. beuh… iya, tuh. aku jg mengalami, tp dgn provider yg berbeda.
    kayaknya semua operator sekarang punya trik spt itu, ya?
    kalo esia lain lg… suka nelpon pake nomer2 asing, trus pas diangkat rupanya iklan promo. nyebelin bgt…
    jd rada curiga kalo ada nomer asing nelponke hp esia.
    tp kalo gak diangkat, takutnya telepon penting.

  9. Benar chic, saya juga sebeal banget..padahal kalau pelanggan Telkomsel, yang mestinya pasca bayar, harusnya masuk dalam segmen yang hal-hal seperti itu malah jadi gangguan…..

    Kalau pra bayar, gangguannya iming2 bonus..benar2 menyebalkan…..
    Akhirnya hape saya “silent”…..jadi sesekali saya lihat, males gangguan ini….

  10. gw pasca bayar telkomsel sejak bertahun2 silam… tapi kok gak dapet sms promosi menyebalkan itu ya? mungkin gw lolos seleksi konsumen ganteng yang baik hati :))

  11. sekarang hampir semua provider seperti itu, hanya memikirkan bisnis tanpa menghiraukan kenyamanan pelanggan. benar-benar menyebalkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s