Vio potong rambut!

Jadi… hari Sabtu minggu lalu itu adalah pengalaman pertama Vio ke salon.. hihihihi.:mrgreen: Rambut Vio sudah gondrong banget. Lucu sih sebenernya. Tapi kasihan karena Vio merasa risih. Bentar-bentar garuk-garuk kuping. Belum kalo kepalanya basah keringat sehabis lari-lari. Karena Vio termasuk anak yang aktif, mau ngga mau ya kepalanya sering basah.

Biar pun lucu, akhirnya saya memutuskan untuk memotong rambut Vio. Berhubung saya ngga terampil memotong rambut – dulu pernah waktu eSDe nyoba motong poni sendiri, walhasil jadi kayak orang-orangan sawah – dibawalah Vio ke sebuah salon khusus anak-anak di Senayan City. Salonnya lucu, penuh dengan mainan anak-anak. Tempat duduknya pun kayak mainan-mainan di sarana bermain. Ada mobil-mobilan, motor-motoran, kuda-kudaan. Di depan masing-masing tempat duduk itu ada televisi, mungkin maksudnya biar si anak anteng nonton tivi.

Masalahnya, Vio itu susah sekali disuruh anteng apalagi fokus. Ini yang bikin saya sempet khawatir. Tapi karena percaya kapster-kapster di situ profesional dan terlatih, saya berusaha santai. Didudukanlah Vio di kursi mobil-mobilan. Bukannya anteng, Vio malah sibuk ngutak-atik setir dan mencetin segala macem benda yang ada di situ sampe ke bawah-bawah. Trus disetelin Thomas & Friends di televisi karena Vio suka. Cuma dilirik sebentar. Abis itu sibuk toleh kanan toleh kiri, penasaran orang-orang lagi ngapain. Trus Thomas diganti sama lagu-lagu anak-anak. Eh bukannya anteng, Vio malah joget-joget! Si Mbak kaspternya sampe kewalahan bolak balik kanan kiri cuma supaya ngikutin kepalanya Vio… hihihihihi.ย  Akhirnya Vio agak sedikit anteng pas ada mbak kapster yang lagi ngganggur maen bubble-bubble yang dari busa sabun.

potongrambut1

Setelah lebih dari setengah jam, rambut Vio rapi juga. Nampaknya si Mbak kapsternya lega karena selesai juga motong rambut Vio. Duh, terpaksa kasih tips lebih nih! hahahahahahahahaq

dan ini Vio setelah potong rambuuuuuut… ganteng kan?

potongrambut2

By the way… baru tau kalo motong rambut bayi tuh mahal banget! Lebih mahal dari pada motong rambut sayah! adudududududuh….

58 thoughts on “Vio potong rambut!

  1. mudh dr kecil sampe sd klo potong rambut dipotongin si ayah..
    tiba” kesalon trs dipotong tanp ikudtin kata ayh lgsg gag dpt jajan..
    hahahaha..

    btw,,inih yg di senci ituh khan mbak??

    (girlkiss) vioooo………

  2. mba kangen sama vio! hehhe..hwahhaha, aku bisa ngebayangin kalo mba yang motong rambut vio, bisa2 pendek sebelah gara2 ga mau nyelesain potong rambut vio yg lincah bet hhahah

  3. krn dikhususin gitu salonnya.. plus ekstra sabar n hati-hati ngadepin anak-anak lyg sambil maen mknya jd mahal kali yaa Chi..๐Ÿ˜€
    btw, Vio emang jd tmbh ganteng.. wahahaha… mmwwaaahhh…

  4. di salon langgananku…capsternya sampe harus bermanis2 bahkan nyogok pake permen biar anaknya anteng…hehehe…

    anakmu lucu banget mbak๐Ÿ˜€

  5. kangen vio, ganteng koq dia, kaya om nya …(lmao)

    @elia, namanya jambang bukan cambang… klo cambang itu biasa nya bank, kaya bank cambang pembantu.. *makan krupuk*

  6. Hueueheueuee…..
    Iya ini mirip sama anak saya waktu dibawa ke salon anak-2 kemarin itu. Begitu dinaikin ke mobil lgsg ajrut2an acak2in mobil. Begitu lihat tv ada lagunya, malah joget-2 hehehee…. Tp untunglah para capster itu udah mahir yaa… pantas saja mereka dibayar mahal. Secara kudu ekstra hati2 supaya ga ada kejadian kuping anak kegunting :D…

  7. Untunglah..selama ini Tangguh bisa di potong sama si atun! hihihi

    Cuma model rambutnya ya gitu-gitu aja…adi bing Slamet….weekekekekk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s