Marhaban Ya Ramadhan

ramadhan

Besok puasa… Yay!

Tahun kemaren saya ngga puasa sebulan karena lagi ASI esklusif nyusuin Vio:mrgreen: Mencoba puasa sih sebenernya, tapi ternyata saya ngga kuat. Yang ada lemes. Jadi lah ngga puasa.

Tahun ini, biarpun masih nyusuin, tapi Vio sudah banyak makanan tambah lainnya. Jadi saya sudah bisa puasa lagiiii… Senengnyaaaaaa…:mrgreen:

So, buat semua yang akan menjalankan puasa selama Ramadhan ini, saya mau mengucapkan selamat berpuasa ya… Semoga ibadah kita lancar tahun ini, dan dapet pahala yang banyaaaaak!

51 thoughts on “Marhaban Ya Ramadhan

  1. atau…sahur bareng yuk…. (lewat blog)😀

    Semoga kita semua diberi kekuatan lahir dan batin untuk menjalankan rangkaian ibadah Romadhon dan segala amal kita nantinya diterima oleh-NYA. Amiin

  2. Marhaban ya Ramadan.
    Sambut bulan ramadan dengan kebersihan jiwa untuk menggapai kemenangan yang hakiki.

    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya

  3. met malam
    met puasa ya kawan
    aku mau dong diajak buka puasa bareng………..heheh chic jawab emang gw kenal lho hehehhe………..lariiiiii gw kenalnye si blue bukan kezedot hahahha…..
    pa cabar?

  4. Selamat menunaikan ibadah puasa, salut untuk Ibu yang memberikan ASI eksklusif pada bayinya. Sangat jarang saat ini wanita menyusui seperti itu. Alasan karir, sibuk, kerja, tidak ada waktu dan mengorbankan kodratnya sebagai seorang Ibu

  5. Assalamu ‘alaikum WR, WB
    salam kenal dan salam hangat selalu, Alhamdulillah! Kita semua masih bisa bertemu Ramadhan 1430 H Tahun ini, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan segala perintahNnya, Amiin.
    Sahabat! 2 minggu lagi sebuah kontes seo RZSV yang saya ikuti akan berahir. Ada mimpi untuk memiliki sebuah komputer dengan berharap bisa memenangkan kontest tersebut. Saya tahu kontes ini berseberangan dengan idealisme blogger yang seharusnya, namun niatan tulus hanya untuk belajar seo. Jika berkenan sudilah kiranya menempatkan nama Rusli Zainal Sang Visioner di bagian sidebar atau blogroll blog sahabat, dengan link ke blog utama bukan pada Artikel. Seditaknya sampai kontes seo ini berahir, yaitu sampai 12 september saja,Setelah kontes berakhir, sahabat bisa menghapusnya. Bantulah saya mewujudkan impian saya, bantuan backlink dari sahabat sangatlah berarti bagi saya. tiada yang bisa saya berikan sebagai balasan atas bantuan dari sahabat kecuali ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta link back sebagaimana tradisi bertukar link.
    Wassalamu ‘alaikum WR. WB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s