Yihhaaaaaa

Tau ga sih..

bahwa setiap enam puluh detik yang kita habiskan dengan kemarahan, kesedihan dan kekecewaan adalah setiap menit penuh kebahagiaan yang ngga akan pernah ada lagi?

Sadar ga sih…

bahwa hidup ini singkat.. jadi, mari lah kita bersenang-senang, memaafkan untuk seseorang yang mungkin tidak sengaja berbuat salah, mencintai dengan tulus, tertawa gila-gilaan, dan tidak pernah menyesali hal-hal yang telah membuat kita tersenyum senang. Kan ga dilarang…:mrgreen:

Well ya… hidup ini mungkin bukan sebuah pesta seperti yang kita harapkan… cuma mumpung kita masih bisa berada di sini ga ada salahnya kan kalo kita joget-joget…

85 thoughts on “Yihhaaaaaa

  1. Chi aku ikut senaaaaang dan joged-joged, soalnya disini avatarnya gede beneerr..😆 hwahaha.. *ga nyambung yaaak*
    tapi, aku suka banget postingan yg ini..😀

  2. Ditengah padatnya aktivitas.. diingatkan kehilangan yang ada krn kekesalan yg dilepaskan… hmmm jadi bisa mikir seger lagi.

    Nice !!
    That is trully the point

  3. *tertohok*😐

    Tapi Chic, kalau yang bikin kita sakit hati itu bukan orang, bagaimana cara memaafkennya? Gara2 “sesuatu” itu, saya dilupaken oleh seorang temen, jadi saya menyalahken “sesuatu” itu🙄 *curcol.com*

    1. ini berhubungan dengan tanganmu yang dibalut-balut perban itu kah?😛
      ah yang penting kita ga lupa caranya joget-joget Goen😆

  4. yang pasti hidup ini sementara mbaaa..oh iya tukeran link yaaa..saya udah add link mba..makasih salam kenal

  5. Joget ???

    IIiiiiyyyyuuukkk …
    hehehe

    But Seriously …
    Yes indeed … jangan isi hidup kita ini dengan hal yang tidak perlu …
    isi dengan senyum, memaafkan, berbagi kegembiraan, menebar kebaikan …
    Ah …

  6. hiyah selamat berjoget ria . . . .
    mari kita saling berbagi, maaf memaafkan
    hidup ini terasa lebih indah

  7. gak bisa joget saya mbak….
    klo gitu saya duduk diam melihat mba joget deh…
    saya boleh ajakin ayank saya nonton mba joget kan😀

  8. bersenang-senang ? yupz…..
    memaafkan orang lain ? saya selalu berusaha untuk itu…
    mencintai dengan tulus ? wuihh…itu sangat menyehatkan jiwa
    tapi kalau tertawa gila-gilaan…….nah ni dia yang repot
    aku ga berani, bos di ruangan sebelah bisa ngamuk……:)

  9. waktu terus berjalan
    tiba-tiba merasa kita itu sudah tua
    jadi sebeluh semuanya terlambat
    marilah kita introspeksi diri
    menuju ke arah yang terbaik

  10. setuju saya mbak. saya paling benci dikuasai oleh amarah. Jadi sebisa mungkin memaafkan orang lain dan meminta maaf meskipun dlm sebuah konflik bukan kita yang sepenuhnya salah. So, dari pada stres krn emosi, mending santai sejenak dan bersenang-senang.

  11. saya bersyukur …
    dari sekian banyak manusia yang berserakan di jagad ini, saya adalah salah satunya …

    dan saya makin bersyukur …
    tetap melenggang pada lorong waktu yang semestinya

  12. Okelah klo gitu aku ga mau marah-marah lagi, ga sedih-sedih lagi, ga mau kecewa

    lagi, mari rayakan hidup ini penuh dengan suka cita….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s