Yay! Kartu Nama Blogger…

Dulu, kalo diundang untuk menghadiri suatu acara sebagai blogger, saya bingung pas diminta untuk meninggalkan kartu nama di meja reservasi. Masalahnya bukannya saya ngga punya kartu nama. Tentu saja saya punya. Tapi itu kan kartu nama saya sebagai Legal Counsel di perusahaan tempat saya bekerja, bukan sebagai Blogger. Dan saya menghadiri acara itu sebagai blogger, bukan meeting negosiasi perjanjian. Jadi lah biasanya saya hanya menulis nama dan alamat blog saya pada secarik kertas untuk diserahkan ke panitia acara.

Lalu kenapa ga bikin kartu nama khusus blogger? Sumpah deh dulu ga kepikiran!!!

Dan ketika Mas Agus Mulyono dari kartunama.net mengabarkan lewat email bahwa saya terpilih sebagai salah satu blogger yang mendapatkan fasilitas cetak kartu nama gratis khusus blogger di situ, saya senang sekali.  Seperti pucuk dicinta ulam tiba. Gratis pula!!! Yay!!

Saya pun segera mencoba mendesain sendiri kartu nama saya agar tidak sama dengan yang lain. Mencoba gugling mencari-cari contoh, coret sana sini di corel draw… Seminggu kemudian saya menyerah. Saya memang tidak berbakat dalam hal desain mendesain. Saya pun memutuskan untuk meminta tolong kepada orang lain saja. Satu nama pun terlintas di benak saya. Buka YM, buzz, menyampaikan maksud, dua hari kemudian jadi lah desain kartu nama yang soooo meeeee…. Kereeeen!!! Padahal  saya ngga bilang apa-apa mengenai warna, gambar dan sebagainya. Ma kasih ya Gooooeeeen…. Dirimu ternyata memang sangat mengerti saya… mehehehehehehehe

Setelah mengirimkan desain tersebut ke Mas Agus, tanggal 16 Februari 2009 kemaren sampai lah kartu nama gratis tersebut dengan selamat ke tangan saya.

img00029-20090216-1457

Horeeeee… sekarang saya punya kartu nama khusus blogger.. yeyeyeyeyey!  Ayo kopdaaaaaaaaaar…..

Loh?


75 thoughts on “Yay! Kartu Nama Blogger…

  1. hohoho…mau dong..tapi untuk blogger yang newbie kyak saya ini cucok gak ya punya kartu nama blogger?? nanti malah gak guna lagi…
    mending mana kasih kartu nama blogger atau kasih fotokopi KTP ?? hehehe..

  2. oo…
    baru tau kalo ada kartu nama blogger… sapa aja yang boleh punya? maksudnya, dengan tujuan dateng ke acara kopdarnya gitu? trus, apa blogger tertentu yang diundang di sana?
    btw, sering ya ada acara kopdar begitu?

    salam kenal, mba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s