Minum Teh, yuks?

Tanggal 5 Januari 2009 yang lalu, atas undangan Mavericks saya berkesempatan melihat acara launching sebuah minuman teh kemasan yang baru bernama Frestea Green My Body. Berdasarkan lembaran siaran pers yang saya dapatkan hari itu, katanya produk ini diperuntukan bagi orang muda di perkotaan yang memilliki gaya hidup aktif serta mobilitas yang tinggi yang berada di tengah tantangan stress serta kondisi lingkungan yang kurang ideal, menyebabkan semakin pentingnya upaya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi maupun hidrasi yang sesuai.

Begituuuuu…

Karena ga enak sama si Adit yang udah nelfonin saya dari pagi, ditambah iming-iming makan siang gratis, meluncur lah saya ke Citywalk siang itu yang kebetulan tidak terlalu jauh dari kantor saya. Datang sudah agak terlambat karena baru bisa keluar kantor menjelang makan siang, saya pun tidak lagi mengikuti talk show yang menghadirkan dr. Sonia Wibisono dan Aura Kasih sebagai pengisi acara. Errr sebetulnya malah saya sama sekali tidak memperhatikan apa yang terjadi di panggung, karena tempat duduk di depan sudah penuh oleh segerombolan wartawan yang sibuk photo-photo. Apalagi lantas saya bertemu Imam, Dimas Novriandi dan Dita Firdiana yang juga menghadiri acara tersebut atas undangan, jadilah kami malah asik ngobrol-ngobrol dan tertawa-tawa sendiri. Mungkin lain kali kalo mengundang blogger, bisa memberikan tempat duduk khusus blogger yang tidak terlalu jauh dari panggung kali ya dan kalo bisa sih ngga nyampur sama wartawan-wartawan lainnya.:mrgreen:

Mengenai teh nya sendiri, – dikutip dari lembaran siaran pers – Frestea Green My Body menawarkan minuman teh hijau yang menyehatkan dengan rasa nikmat, terbuat dari pucuk daun teh pilihan yang diperkaya dengan bahan-bahan dengan manfaat alami. Minuman siap saji ini dikemas dalam botol plastik sehingga praktis untuk dibawa beraktivitas. Ada dua varian rasa yang ditawarkan, yaitu Aloe Vera dengan rasa orange blossom (bunga tanaman buah jeruk) dan Ginseng dengan rasa ginger (jahe).

Lalu rasa tehnya sendiri?

Well, (lagi-lagi) berdasarkan lembaran siaran pers yang saya terima, katanya Frestea Green My Body ini mengandung ekstrak aloe veta yang dipercaya berkhasiat mengembalikan kesehatan kulit, membantu melembabkan dan melembutkan kulit (awwww.. ga perlu mahal-mahal ke dokter kulit nih.. hihihihi :mrgreen: ) serta membantu melancarkan pencernaan (tuh buat yang punya masalah sembelit, penting niiih:mrgreen: ), Frestea Green My Body merupakan pilihan praktis bagi kaum muda yang aktif dan ini mendapatkan kesegaran yang menyehatkan dalam setiap tegukannya.

Saya sendiri pada waktu acara mencoba yang rasa orange blossom. Merasa segara setelah minum itu? Iya sih, tapi mungkin saat itu memang saya sedang haus banget. Atau mungkin juga karena saya bertemu dengan bloggerblogger gila itu sehingga membuat saya sedikit melupakan sumpek sama kerjaan di kantor yang ngga ada habis-habisnya minggu itu. Eh kayak sih emang iya, karena bertemu dengan blogger-blogger gila itu, bukan karena teh nya. Soalnya rasa teh nya buat saya ga istimewa, bahkan saya ngga bisa mengingat kayak apa rasanya begitu teh nya habis saya minum. hehehehehe…:mrgreen: Saya sendiri punya varian Frestea lain yang favorite saya sudah lama, yaitu Frestea Fruity yang  rasa Lemon dengan mint dingin. Kalo yang ini memang segar banget buat tenggorokan saya…😛

Eh tapi itu buat saya, belum tentu buat kamu…:mrgreen: Kalo penasaran sama rasa nya Frestea Green My Body ini atau punya masalah dengan sembelit dan kulit yang tidak lembab, silahkan cari di supermarket-supermarket dan warung-warung terdekat. Sapa tau cocok buat kamu… lumayan kan dari pada beli pelembab muka yang harga mahal-mahal bergembira itu atau beli obat pencahar yang bisa bikin kecanduan… hihihihihihi😆

Terima kasih buat Mavericks yang telah mengirimkan goodie bag ke kantor karena hari itu saya ngga kebagian goodie bag.. Teh nya masih teronggok dengan manis di kulkas saya, belum sempet dicobain.. heeee:mrgreen:

eh, berikut skrinsut biar ga hoax… Mereka lah yang bikin saya merasa segar hari itu..😆

img001742ki-ka: chic, dita, imam & dimas


55 thoughts on “Minum Teh, yuks?

  1. mow nyobaiiin aaah tehnya.. saya butuh sesuatu yg melembabkan kulit🙂

    eih, itu Chichi?😎
    eng… *ga da papa kok… *😀 hehe..

    chic [bilang]
    emang kenapa Yun? hah? hah?😈

  2. tetep hoak..
    foto teh nya enggak di masukin,
    gudi bek nya juga nggak ada
    *kabur*

    chic [bilang]
    foto teh nya sengaja ga dimasukin, nanti dikiran ngiklan..
    gudi bek hoax? errrr.. tanya kamu dimarahin sama anak-anak mavericks yang udah ngirim gudi bek ke kantor sayah looh..
    😆

  3. kok gak ada foto minum teh bareng aura kasih??? hoax nih! hihihi😀

    chic [bilang]
    err mungkin itu bisa jadi masukin buat mavericks Han, lain kali membuat sesi sendiri untuk para blogger photo-photo dengan bintang tamu?😎

  4. tante, gendutan yak?😆
    *kaburrrr

    saya tetep pilih teh merk catut sadja…enak:mrgreen:

    chic [bilang]
    baiklah, saya mempertimbangkan untuk memasukan kata “gendut” dalam akismet!😐

  5. Khasiatnya hanya pd tehnya aja ya Chi.., lha jahe ma bunga tanaman buah jeruk khasiatnya apa dari minuman itu? Skedar rasanya doang ya chi..

    chic [bilang]
    errr saya cuma nulis apa yang saya baca Pak, khasiatnya sendiri saya belum membuktikan:mrgreen:

  6. saya masih tetep setia nyeruput coklat atau kopi..
    btw, itu di belakang Dimas siapa yah?!?! *bigeyes*

    chic [bilang]
    yaolooooo Ovaaaa… mata kamu kok awas sekali sih kalo ada yang bening di belakangnya Dimas!!!😈
    *cucuk mata Ova*

  7. teh tu ga ada duanya tapi buat saya teh paling nikmat adalah teh dari kampung saya teh cap jago soale hanya bisa dinikmati pada saat panas dan ga bisa dikasih gula…soale raanya jadi ga enak

  8. “Untuk kawula muda perkotaan yang ..bla…bla……”
    Nyang namanya minuman, pastinya diperuntukkan untuk siapa aja yang haus, apalagi minuman nyang dingin…..mak nyussss…..!!!!

  9. arrrrgghhhh karena abis itu langsung jatuh sakit… diriku belum sempet posting…

    ah mosting dulu ach… btw, chic daku mintak putu ituh domz… yg high resolusinya… maacih

  10. Hmmm… percaya ga yah dg produk teh ini?😀
    Kalo saya sih masih lebih enak minum Teh Kotak… *nyebut merek nih…*

    The best is, nyeduh teh panas sendiri! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s