Pelangi

img00155

Kapan terakhir melihat Pelangi?

Saya kemaren sore… setelah hujan lebat itu melanda Jakarta selama beberapa saat.

Ya, hanya untuk beberapa saat. Tapi jejak yang ditinggalkan begitu indah.

dan saya, berkesempatan menyaksikan pemandangan langka itu di langit Jakarta.


somewhere over the rainbow.. way up high…
there’s a land that I heard of.. once in a lullaby

Keterangan Photo:
Diambil di Jalan Gereja Theresia Menteng pukul 17.58 dengan kamera BB 8310, karena kamera yang biasa saya bawa abis batere… hiks..๐Ÿ˜ฅ

60 thoughts on “Pelangi

  1. sudah lama tidak melihat pelangi๐Ÿ˜ฆ

    ada yang lain
    disenyummu
    yang membuat lidahku
    gugup tak bergerak
    ada pelangi
    di bola matamu
    dan memaksa diri
    tuk bilang
    ….
    (nyanyi)

    chic [bilang]
    Dony berisik!!!๐Ÿ˜ˆ
    hihihi

  2. saya juga lihat dari dalam mobil, di kawasan SCBD. langit berpelangi. duh. bahkan sederasnya hujan, ia masih bisa menorehkan indah pelangi. dan indah itu bertahan selamanya dalam kenangan๐Ÿ˜‰

    chic [bilang]
    saya juga ga nyangka bisa melihat pelangi kemarin sore itu Han.. Amazing!๐Ÿ˜‰

  3. di Palembang sih masih sering ada pelangi setelah hujan chic

    chic [bilang]
    itu kan di Palembang Mbaaaak, di Jakarta langka!!!!๐Ÿ˜ฅ
    *ngitung kalender, berapa lama ga pulang ke Palembang*

  4. kapan ya, udah lupa tuh.
    kalo musim ujan yang sekarang, belom pernah sama sekali

    chic [bilang]
    kemunculan pelangi memang langka kok sekarang, apalagi di Jakarta๐Ÿ˜†

  5. kemaren, sudah jam 18.15, tetapi semburat merah masih keliatan jelas di langit jakarta. ndak ada pelangi memang. tp sudah cukup menghibur hati.
    itu kali kedua jakarta memperlihatkan keindahannya buat saya. yang pertama saat liat sunrise bbrp bulan lalu.

    chic [bilang]
    woogh dirimu masih sempat liyat sunrise Yak? mesti belum tidur, bukan bangun tidur:mrgreen:

  6. wah keren nih…
    tapi aku mau bilang pelangi itu udah lama di matamu *lebaayy

    tapi takut sama oom Joey dan VIO

    *wakakakakak

    chic [bilang]
    lebaaaay sangat!!!! *tendang Jafis ke sungai Musi*

  7. di serang juga kelihatan mba pas pulang….baru kali ini setelah sekian lama hampir setahun malah ga lihat pelangi

    chic [bilang]
    saya rasanya sudah bertahun-tahun ndak liyat pelangi๐Ÿ˜ฅ

  8. terakhir ngeliat pelangi sewaktu musim hujan.. (ya iyyalaaahh!!!)
    pelangi seperti nidji… (walah?! ngelantur!!)๐Ÿ™‚

    salam knal jaa… nice๐Ÿ˜‰

    chic [bilang]
    salam kenal juga๐Ÿ™‚

  9. dah lam agak lihat pelangi… wah di jakarta ada pelangi? betul betul…. langka sekali itu. soalnya biasanya cuma liat lagit berwarna kebau nan berpolusi itu…. -japs-

    chic [bilang]
    betuuuul… langka sekali di Jakarta๐Ÿ™‚

  10. jadi pengen nyanyi
    pelangi-pelangi alangkah indahmu
    merah kuning hijau
    meletus balon hijau…. lho kok, jadi balonku wakakaka
    SENYUM-SENYUM๐Ÿ˜›

    chic [bilang]
    loh? apa ini??!!๐Ÿ˜ˆ

  11. Lho..diJakarta udah jarang ya liat pelangi?:-o.Di Kalteng aja tiap hari hujan.Datang aja kesini..,gk cuma liat pelangi..liat orang utan jg sering^_^

    chic [bilang]
    *nunggu dikirimin tiket PP plus akomodasi*๐Ÿ˜Ž

  12. Salam kenal Blogwalking…

    Pelangi itu memang indah, apalagi pelangi dimatamu.
    Eh…
    Ditempatku hari-2 ini jarang lho ada pelangi, pasalnya hampir tiap harinya
    hujan melulu sih !

    Trim’s ya…

    chic [bilang]
    salam kenal juga..
    thanks ya udah mampir
    ๐Ÿ™‚

  13. Terakhir kali melihat pelangi adalah saat melintasi Kutoarjo di kereta ekonomi Progo, saat perjalanan menuju PB2008.๐Ÿ˜›

    Melihat pelangi dari dalam kereta…. Keren…

    chic [bilang]
    kok ndak di photo Gun?

  14. terakhir lihat pelani sekitar 2 bulan yl
    memang jarang lihat pelangi di jakarta, karena polusi udara parah kali.

    chic [bilang]
    saya malah bertahun-tahun ndak liyat pelangi

  15. saya lupa malahan mbak, hehe..

    udah lama sekali masalahnya gag lihat pelangi..

    kalo pelangi dalam bahasa jepang, saya sering lihat di TV.
    Nidji = Pelangi

    chic [bilang]
    ini pelangi beneran loh๐Ÿ˜Ž

  16. saya sering mbak, apalagi kalo pas lagi jalan2 ke toko buku banyak dech itu pelangi “laskar pelangi” hehehe

    chic [bilang]
    jaaah itu mah beda!!! *plesetan basbang ah*

  17. ternyata yg dibilang bu guru pas msh SD boong semua ya…
    mosok pelangi warnanya merah-kuning-hijau
    ngawuuuurr :p

    chic [bilang]
    kayaknya bukan gurunya yang ngawur, tapi kamu yang bolos pas pelajaran itu.. iya kan?๐Ÿ˜Ž

  18. Ndutz lupa kapan terakhir liat pelangi…๐Ÿ˜ฆ
    taon baru??umm,,,gmn yah mbak??gak janji de๐Ÿ˜›
    emang mau dikasih apa kalo ke Jkt??

    *jgn blg dikasih Kanda Nazieb [-(

    chic [bilang]
    trus kamu mau-nya apa Nduts? hihihihi:mrgreen:

  19. busur? emang panah!๐Ÿ™„

    Yee, pelangi kalo utuh kan bentuknya lingkaran penuh. Pelangi yang indah IMO paling tidak spertiga lingkaran, jadi lengkungan (busur)-nya kelihatan.๐Ÿ˜‰

  20. pelangi … ?? gitu kok peristiwa langka

    masukkan air putih ke dalam gelas, dan letakkan

    di bawah sinar matahari, kan kau lihat itu pelangi๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    tapi kalo pelangi di langit, saya udah beberapa kali liat ,

    itulah nikmatnya banjir di kotaku๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s