Ada Cerita di Balik Noda

Saya lagi selo banget. Gara-gara insomnia semalem.πŸ˜† Lha kurang selo apa saya sampe bisa nonton 10 film pendek yang ada di sini semaleman.

10 film bok! Niat abis..πŸ˜›

cuplikan film Kisah Sebuah Tabungan
cuplikan film Kisah Sebuah Tabungan

Gara-garanya nonton film yang judulnya Kisah Sebuah Tabungan sih. Ntah siapa kemaren yang share link film itu di twitter.πŸ˜† Ceritanya sederhana sih, kisah seorang anak yang mampu ngorbanin kepentingan diri sendiri yang pengen beli sepeda dari hasil tabungannya di celengan ayam dan lebih milih ngasih uang tabungannya ke kakeknya yang baru aja kerampokan. Hih! Saya tertohok. Seumur gitu mah saya milih jajan ketimbang bagi-bagi duit saya ke orang lain.πŸ˜›

Abis nonton film itu, saya jadi penasaran nonton film-film lainnya.πŸ˜† Rata-rata sih temanya mirip. Soal persahabatan, kepedulian terhadap sesama dan ngga takut buat kotor-kotoran dalam ngerjain semua itu.

Ada satu film yang digarap agak beda, meskipun temanya sama, soal kebersamaan dan persahabatan. Judulnya Harta di Balik Lumpur. Agak sedikit musikal. Lucu. Ditambah quote-quote yang menohok di akhir cerita. Bikin pengen bilang β€œih”!πŸ˜†

Film lain yang menurut saya agak beda adalah yang judulnya Bersihkan Noda di Hatimu. Well, dari judul aja udah beda sih. Menurut saya ini yang paling bener. Sebelum yang di β€œluar-luar” itu bersih, mending bersihin hati dulu. Biar ga nyinyiran mulu, apalagi gosip dan fitnah sana sini.. *teteup*:mrgreen:

Film-film pendek ini dibuat berdasarkan kisah-kisah inspiratif yang dikirim ke Rinso Indonesia. Jadi kayak semacam finalis, karena Rinso lagi bikin Cerita di Balik Noda Awards. Jadi kita bisa vote film-film favorite kita supaya menang awards ini sih.

Pembaca: Cuma vote doang? Ga ada hadiah yang nge-vote?

Lha gara-gara nonton film yang pertama itu tadi saya jadi tau kalo ini ada hadiahnya.πŸ˜† Menurut situ ngapain saya selo banget nontonin semua film sampe selesai? Ya jelas ada hadiahnya dong! Persediaan produk Rinso Anti Noda ukuran 12 x 900 gram untuk 1 tahun plus voucher belanja sebesar Rp.500.000. Nah! Lumayan banget buat emak-emak sok irit kayak saya. Hihihihi..:mrgreen:

Caranya?

Tinggal pilih 3 film terbaik dari 10 film Cerita di Balik Noda! lalu jawab pertanyaan yang terdapat pada 10 film Cerita di Balik Noda! Ingat yaa, semakin banyak pertanyaan benar yang dijawab, akan semakin besar kesempatan untuk menang!

Silahkan menuju ke fans page-nya Rinso Indonesia di Facebook atau ke web-nya Cerita di Balik Noda. Ikutin aja petunjuk jelasnya di sana. Gampang!

Karena saya baik hati, tidak sombong lagipula sopan, maka saya ngasih tau ada kuis ini. Siapa tau rejeki.:mrgreen: *lirik para kuis hunter di mana pun berada* Ya yang namanya rejeki kan ngga dateng dari langit. Kudu susah-susah dikit dulu dengan berbaik hati nge-vote film-film pendek itu. Ya ngga?πŸ˜›

Kalo kata kakek di cerita Harta di Balik Lumpur, tidak ada layang-layang terbang tinggi tanpa melawan angin.

Begitulah. Jleb banget.😐

5 thoughts on “Ada Cerita di Balik Noda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s