Warnai Kotamu..

20120729-100125.jpg

Masjid di atas adalah Masjid At Thoharoh yang terletak di Sawah Lama, Ciputat, ngga jauh dari rumah saya. Masjid besar ini baru setengah jadi, masih mengumpulkan dana sedikit-sedikit dari sumbangan para warga sekitar. Ada beberapa bagian yang belum rapi, dan sebagian besar belum di cat. Tapi Masjid ini sudah berfungsi sebagaimana mestinya. Di pake pengajian, Jumatan, dan yang sekarang tentu saja tarawih. Kapan tau sempet mikir, ini kalo nanti pas lebaran Masjid-nya sudah bener-bener jadi, kayaknya sholat id bakal lebih nyaman deh. Paling ngga di hari yang fitri itu, Masjidnya juga baru, rapi dan cantik.:mrgreen:

Lah kemarin baca artikel di Fashionese Daily soal Warnai Kotamu Photo Contest dari Jotun Paints yang ngajak kita-kita untuk berbuat kebaikan dan memberikan perubahan di kota masing-masing. Kok bisa pas ya?πŸ˜† Jadi, intinya Jotun Paint akan men-cat ulang public area yang emang pengen banget kita makeover. Wooogh!😯 Ngga cuma itu sih, selain bakal memberikan perubahan pada kota, peserta Warnai Kotamu Photo Contest ini juga berkesempatan memenangkan iPod Nano dan voucher belanja Sodexo. Double wooogh!

Cara-nya gampang! Ini saya salin dari Warna Impian:mrgreen:

  1. Kunjungi halaman Facebook Application Warnai Kotamu Photo Contest
  2. Like Facebook Fan Page Warna Impian.
  3. Upload foto area publik seperti taman, lapangan olahraga, rumah singgah, taman bacaan, balai warga, rumah ibadah, panti asuhan, dsb. tersebut dengan menggunakan form yang terdapat pada halaman β€œKirim Fotoβ€œ. Jangan lupa sertai judul dan deskripsi foto mengenai alasan atau cerita kenapa area publik tersebut perlu dicat ulang oleh Jotun Paints.
  4. Share foto tersebut dan minta teman-teman untuk memberi rating tinggi pada foto Anda untuk meraih kesempatan sebagai entri terfavorit. 3 juara favorit masing-masing akan mendapatkan paket merchandises dari Jotun Paints.
  5. 4 foto dan cerita runner up pilihan juri akan mendapatkan 4 voucher produk Jotun Paints senilai Rp 5.000.000 yang bisa digunakan untuk mengecat area publik tersebut. Masing-masing pengirim entri akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja Sodexo senilai Rp 500.000.

Menarik! Hmmmm… kira-kira Jotun Paints mau ga ya nge-cat Masjid deket rumah saya itu?πŸ˜€ Kalian punya tempat, bangunan atau apapun yang pengen banget kalian cat ulang? Boleh lho ikut kontes ini..:mrgreen:

20120805-122417.jpg

7 thoughts on “Warnai Kotamu..

  1. Itu mesjid ga jadi2 deh tampaknya. sama kayak mesjid besar Ciputat sono (deket flyover).
    Kalau mesjid itu belum rapi, agak kesonoan dikit aja makcik, mesjid besar sebelah Giant Pizza. Atau ke Mesjid Jami Bintaro, pasti ketemu aku deh. hahahaha #penting #salim

  2. Di tempat saya ada sebuah Mall “Mati” dan tak berpenghuni lagi.
    Pangrango Plasa di Bogor. Sudah sekitar 2 tahun-an bangunan besar Mall ini tak beroperasi lagi.
    Apa mungkin klo saya taruh tempat ini untuk rekomendasi “cat ulang” di event ini? hehe. Soalnya sayang banget bangunan segede itu kini ga berfungsi sama sekali.
    Keren juga event ini. Memberikan kesempatan pada kita untuk melihat dan memperhatikan lingkungan di sekitar kitaπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s