and I Feel Alive…

Memandang senja, selalu saja berhasil menghanyutkan saya ke dalam pusaran lingkaran waktu. Kembali ke masa lalu. Kembali ke beberapa tahun yang lalu ketika saya memiliki cinta yang sepertinya tidak dimengerti (dan disetujui ) semua orang. Saya masih muda saat itu. Dan memikirkan kembali mengenai hal tersebut, saat ini, hanya membuat saya ingin mengatakan bahwa “saya tidak tahu hal yang lebih baik”, tapi terdengar seperti sebuah pengingkaran. Sesungguhnya saya tahu dalam hal apa saya terlibat. Saya tahu apa yang saya perjuangkan. Saya tahu apa yang ingin saya miliki.

It was one of the most trying times of my life. Pada satu  titik, saya malah menyingkirkan orang-orang untuk menjauh (dari kehidupan saya…). Selebihnya, saya membutuhkan bergelas-gelas vodka dan wine hanya supaya saya bisa tidur nyenyak di malam hari untuk kemudian berharap besok masih menyisakan kesenangannya untuk saya. Well, ada saat-saat bahagia tapi rasanya selalu bisa dikalahkan oleh saat-saat galau. Benar-benar suatu hubungan yang menyedihkan ketimbang sebuah hubungan yang bahagia, tapi saya malah berada di dalamnya dan tidak pernah berpikir untuk keluar dari situ. Sounds like an idiot, eh?

Selama bertahun-tahun setelah itu, saya masih percaya hidup itu ada. Saya berjuang untuk hal tersebut dan selama bertahun-tahun itu pula, saya tersandung, membuat kesalahan dan terluka. Saya bahkan menulikan telinga saya dari kekhawatiran orang-orang terdekat dan mematikan rasa dari semua orang yang peduli.

Tetapi saya tidak menyerah.

Saya percaya dan akan selalu percaya pada cinta dan kekuatannya yang membuat kita melakukan hal-hal yang tak terbayangkan. Saya akan selalu berdiri karena pada akhirnya – terluka ataupun tidak, sendiri ataupun tidak – mengetahui bahwa kita telah berjuang dan menemukan bahwa kita ternyata memiliki kekuatan di dalam diri kita sendiri, adalah sebuah karunia terbesar.

and it makes me feel alive…

59 thoughts on “and I Feel Alive…

  1. kemaren saya dapat sms forwardan dari guru saya
    “Bukan karena hari ini indah lantas kita bahagia, tapi karena kita bahagia maka hari ini jadi indah”😉

  2. memberi kesempatan apa yang kita percayai dengan memperjuangkannya adalah pilihan. sebuah pilihan yang indah meski kadang tak cerdas. wahahahaha…..

  3. masalah yang terjadi pada semua orang… hanya cara menyikapinya yang berbeda2…

    tapi setuju sama kata-kata “terluka ataupun tidak, sendiri ataupun tidak – mengetahui bahwa kita telah berjuang dan menemukan bahwa kita ternyata memiliki kekuatan di dalam diri kita sendiri, adalah sebuah karunia terbesar.

    *peluk mak Chic*

  4. Motivasi untuk melakukan & menciptka sesuatu yang kita percayi tapi orang tidak percayai adalah kekuatan untuk mewudjudkan hal tersebut agar orang lain bisa percaya pada sesuatu yang kita percayai saat ini dan nanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s