Elemagika

bersama si Paddle Pop Lion

Minggu lalu, tiba-tiba sebuah undangan masuk ke email saya. Dari produsen ice cream yang ternyata sudah beberapa memproduksi film anak-anak, untuk menyaksikan secara perdana pemutaran mereka yang akan datang. Tentu saja undangan tersebut tidak saya sia-siakan. Setelah sekian lama tidak ada film anak-anak yang proper untuk ditonton Vio di bioskop, Minggu pagi tanggal 12 Desember yang lalu meluncurlah saya dan Vio ke sebuah bioskop di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Yay!

Film tersebut adalah Paddle Pop Elemagika. Bercerita tentang petualang Paddle Pop Lion dalam usahanya mengalahkan Shadow Master yang semakin berambisi menguasai dunia dengan 3 monster elemen yang memiliki kekuatan yang tidak terkalahkan yaitu Fire Lord, Earth Lord dan Water Lord. Monster-monster itu hanya bisa dikalahkan dengan 3 es krim elemen yaitu api, tanah, air dan ditambah es krim angin yang menyatukan semua. Paddle Pop Lion ditemani Liona, Rhinero , Falcona dan Jag kemudian menempuh petualangan seru dan menegangkan dalam perjalanan mereka mencari es krim-es krim tersebut untuk mengalahkan monster-monster dan Shadow Master.

Paddle Pop Elemagika ini ternyata adalah film animasi ketiga yang dikeluarkan Paddle Pop setelah sebelumnya mengeluarkan Pyrata (2008) dan Kombatei (2009). Yang menarik adalah ternyata ide cerita dan story line si Elemagika ini ternyata semua dikerjakan oleh orang Indonesia! Wih… keren! Semoga abis ini makin banyak film anak-anak yang bener-bener karya anak bangsa…

Paddle Pop Elemagika ini tidak akan tayang di bioskop, cuma pas gala premiere itu aja… Kalo dari pengumuman yang saya denger pas gala premiere kemaren itu sih, film ini akan release pada bulan Januari 2011 dalam format DVD yang bisa didapat dengan membeli 6 es krim Paddle Pop rasa apa saja di toko-toko bertanda khusus. Tujuannya sih biar anak-anak yang tinggal di daerah yang ngga ada jaringan bioskopnya juga bisa menyaksi film ini. Begitu lah.. well, mari berharap bahwa penyebaran DVD film ini pun akan rata ke semua daerah.

Well, sementara penasaran filmnya kayak apa, saya kasih video ini dulu yaaaaa.. Maaf ya kami nonton duluan…:mrgreen:

28 thoughts on “Elemagika

  1. Ini yang bahagia anaknya apa emak bapaknya?? :))
    nonton…makan ice cream. Ih…ini mah emak bapaknya yg senang.

    *ngikik…lari menjauh sblm ditimpuk*

    1. ga orisinil banget sih goen… sekilas mirip sama Avatar nya si Aang Be itu😆
      trus ada adegan yang mirip banget sama Clash of The Titans.
      Tapi ya keren lah, apalagi bikinan sini asli:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s