Fight Your Life-Toxins Naturally

Inget tulisan saya mengenai life-toxins yang ini? Gara-gara itu, hari Jumat tanggal 7 Mei 2010 kemaren, saya diundang oleh produsen minuman Kiranti (Orang Tua Group) yang terkenal di kalangan cewek-cewek itu, untuk menghadiri launching peluncuran satu minuman baru bernama “Balancea”. Bertempat di Putri Duyung Cottage Ancol… kami bahkan ngga perlu bersusah-susah bermacet-macet ria menuju Ancol karena disediakan bus khusus yang start dari Mega Kuningan sekitar jam 4 sore menuju Ancol. Berangkat bareng hubby dan Sofie, perjalanan menuju Ancol seru banget karena sepanjang perjalanan kami disuguhi games-games lucu dan karaokean!

Sementara di Putri Duyung sendiri, selain disuguhi makanan-makanan enak ala BBQ-an, hadir juga Ibu Kassandra Putranto, S.Psi sebagai nara sumber yang bercerita dengan life-toxins.

Menurut press release yang saya terima hari itu, Balancea merupakan minuman herbal kesehatan wanita yang dirancang khusus untuk wanita jaman sekarang yang memiliki gaya hidup aktif dan modern. Balancea sendiri mengandung 3 exotic herbs yaitu: Rosella, Punica Granatum dan Barbados Cherry.ย  Apa itu osella, Punica Granatum dan Barbados Cherry? Silahkan di googling sendiri yaaaa…:mrgreen: Yang pasti sih berkat ketiga bahan alami tersebut, katanya nih si Balancea ini terbukti mengandung antioksidan tinggi, vitamin C, vitamin B dan zat-zat lain yang bermanfaat bagi kesehatan.

Apa hubungannya Balancea dengan life-toxins? Nah, si Balancea ini selain mengandung bahan-bahan alami yang baik buat kesehatan, ternyata juga mengemas kampanye “Fight Life-Toxins Naturally”, untuk mendukung para wanita agar memiliki kekuatan emosional, seperti tetap bersemangat dan terus melatih diri untuk berpikir positif.

Betulkah begitu? Silahkan looooh dibuktikan sendiri… Minuman ini kayaknya udah tersedia kok di supermarket-supermarket terdekat. Saya sih berkat undangan launching kemaren itu punya banyak stock di kulkas saya.. hihihihi…:mrgreen:

Ih enak kan ya jadi blogger…


45 thoughts on “Fight Your Life-Toxins Naturally

  1. Kenapa hanya dikhususkan untuk wanita? Kalo cowok minum ini kira2 akibatnya gimana? Kan pada dasarnya ini minuman kesehatan kan?

    Kalo cowok minum Kiranti, baru deh…. mungkin sifat bancinya keluar hahaha…

  2. kalo saiah, sering minum rosselanya langsung. itu gak untuk cowok juga yah? wah…gak adil nih hihihi

    btw, bajunya mak chic, balancea banget dah!!!!๐Ÿ˜›

  3. Halo Chic๐Ÿ™‚
    Kok bisa ya kamu di undang? apakah sekarang sdh menjadi duta Blog? Hehehe!
    well minuman kesehatan sekarang emang udah menjamur, tinggal bagaimana minuman herbal itu mampu mengolah rasa, biar gak kayak minum obat๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s