c’est la vie?

Tadi setelah makan siang, saya kembali ke meja kerja saya dengan sedikitย  bad mood. Tidak lama setelah menyalakan mekbuk tercinta, saya membuka iTunes saya, menancapkan headphone di mekbuk dan memakainya, berharap musik dapat mengembalikan mood saya. Lalu saya mulai bekerja.

Barusan, setelah tiga jam kemudian, pekerjaan saya selesai. Saya mencopot headphone dari kuping saya. Kemudian saya sadar bahwa iTunes saya sama sekali tidak menyala.

oh, what a day.


51 thoughts on “c’est la vie?

  1. lho, tapi meski tanpa iTunes menyala ternyata moodnya kembali normal lagi? jadi sebetulnya bukan musik yang mengembalikan mood donk ya? dan itu berlangsung selama 3 jam, hehehe…aneh juga๐Ÿ˜€

  2. Kalo saya, make kaos..mulanya kaosnya kebalik…
    trus dibalik lagi…
    trus dibalik lagi..
    trus dibalik lagi…
    sial sampe lupa berapa kali tuh kaos dibalik2.
    *otak lagi kagak muter*

  3. Hahahah …
    Do not worry ChiC
    kamu nggak sendirian …
    Ada banyak ribuan orang …
    Yang earphone / headphonenya bertengger di kuping …
    tetapi sebetulnya dia tidak sedang mendengarkan apa-apa …
    Cuma buat gaya saja …
    Cool kan kelatannya …???
    (hawong tukang ojek aja sekarang begitu jeh …)
    (sama kayak anak gaul di cafe ituh …)

    Salam saya

  4. Wah…. itu berarti tanpa disengaja sudah menciptakan suatu mekanisme Pavlov, dimana iTunes + Headphones yg tertancap dikuping menyebabkan mood jadi bagus.

    itu bisa di triger kok, sehingga setiap lagi BT tinggal menancapkan headphones ke kuping dg sugesti bahwa sedang mendengarkan iTunes, maka polanya akan berulang, yaitu mood jadi bagus๐Ÿ™‚

  5. “Kemudian saya sadar bahwa iTunes saya sama sekali tidak menyala.”
    Kata2 yang keren, emank sebelumnya kenapa ndak nyadar?

  6. kyahahahha. aku juga sering begitu. tapi gak sampe lupa nyalain i tunes. aku nyalain windows media player, misalnya play 1 album Franz Ferdinand. pas aku selesai kerja, aku baru nyadar lagunya udah kelar dari tadi dan headphone masih nyantol di telinga.๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s