Kartu Valentine itu…

20120214-104612.jpg
kartu-kartu Valentine yang siap dikirim

Gara-gara muter-muter di Gramedia minggu lalu, mata saya tertumbuk pada deretan kartu-kartu ucapan lucu warna-warni cerah ceria. Lalu tiba-tiba ada sebentuk bohlam bersinar-sinar di atas kepala saya meneriakan ide “pengen ngirim-ngirim kartu valentine ah!”. Hahahaha..πŸ˜† Ide spontan tersebut segera saya umumkan di twitter. Mereka yang pengen saya kirimin kartu valentine, saya minta untuk men-DM alamat masing-masing. Tercatat ada 10 alamat masuk. Lumayan..:mrgreen:

Beberapa hari yang lalu, kartu-kartu tersebut saya kirimkan kepada semua yang men-japri saya. Pake pos. Terus terang kegiatan ini sudah lama banget ga saya lakukan. Terakhir waktu kuliah rasanya..πŸ˜† Minta tolong messenger kantor sih. Pulang-pulang dia memberikan saya setumpuk tanda terima berwarna kuning dari kantor pos pertanda kartu-kartu tersebut siap dikirimkan. Ga mahal ternyata. Untuk yang kartu yang dikirim dengan alamat Jakarta, cuma 4500 sampai 5000 rupiah saja. Untuk yang luar kota, mulai dari 5500 sampai 6000 rupiah.

Ternyata berkirim-kirim kartu ini menyenangkan. Saya seperti terlempar ke beberapa tahun silam dengan keasikan memilih dan memilah kartu-kartu yang tepat untuk teman-teman saya.πŸ˜† Saya memang ga terlalu pandai merangkai kata-kata puitis sih, jadi lebih memilih kartu-kartu yang sudah ada kata-katanya ada.. Bhihihihik…:mrgreen: Eh, tapi tetap dengan sentuhan personal sih..

Maka jadilah kartu-kartu tersebut terkirimkan, ke alamat masing-masing. Berharap teman-teman saya yang menerima kartu-kartu tersebut menikmati hari-hari penuh kasih sayang bersama keluarga dan teman-teman terbaik.. *wink*πŸ˜‰

Valentine kan ga harus dengan pasangan doaaaang…:mrgreen:

Happy Valentine all!

23 thoughts on “Kartu Valentine itu…

  1. Thank you Chi… Kartu darimu membawa keceriaan dirumah, anakku girang & lalu asik mainin kupu2nyaπŸ™‚ Very sweet, just like you.

  2. WARGA PATARUMAN BERHARAP BANTUAN

    saya adalah seorang sarjana pendidikan yang berdomisili di salah satu kampung yang mayoritas penduduknya adalah buruh tani dan sangat minim sarana ibadah
    alhamdulillah saat ini kami telah berhasil membangun sauatu asrama yang sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, yaitu kegiatan belajar kepesantrenan. di samping itu kami pun menampung anak anak dari kalangan keluarga tidak mampu.

    … namun tempat mandi anak anak sudah tidak layak pakai, karena saat ini yang kami bisa bangun adalah kamar mandi dari bambu, yang di bawahnya langsung air kolam, kami khawatir sewaktu waktu bisa roboh.

    kami berharap para pembaca yang di beri kelebihan harta oleh allah dapat menyalurkan dana bantuannya. kami mohon kepada semua pihak yang memiliki kepedulian masa depan anak anak kita,selain itu kita menerima buku bacaan dan prasarana (peralatan belajar mengajar) untuk kami sampaikan kepada anak anak binaan kami yang kurang mampu.

    tempat tinggal kami di dusun pangasinan,rt 04 rw 08 desa binangun kec pataruman kota banjar. sedikit banyak yang anda berikan sangat bermanfaat bagi anak anak dan masyarakat di kampung kami.

    semoga allah membalasnya dengan berlipat-lipat pahala yang sangat besar.

    mulyana,S.Pd.I
    dusun pangasinan,rt 04 rw 08 desa binangun kec pataruman kota banjar.
    HP 082119843963

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s