7 Days With March Day #2 : From Soekarno-Hatta With Smile

Disclaimer : Tulisan ini dibuat dalam rangka program lomba blog yang diselenggarakan oleh Nissan Indonesia. Ada 28 blogger yang terpilih, dan untuk satu blogger pemenang lomba ini akan dikirim ke Jepang. Jadi, doa kan saya ya?:mrgreen:

Hey March!

Terima kasih ya sudah menjemput saya di bandara. It’s really nice to meet you, finally..πŸ˜€

Rasanya menyenangkan sekali begitu berkenalan denganmu dan kamu sudah langsung membawa saya mengarungi jalan tol dalam kota dari Soekarno-Hatta sampai ke Tebet. Kamu begitu enteng dibawa, begitu lincah dan gesit. Beda sekali rasanya dengan si Hitam yang sudah menemani saya selama 4 tahun belakangan ini. Bahkan ketika saya ajak ngebut di atas 120 km/h aja kamu tetap stabil. Pengen sih mencoba kamu lebih dari itu, tapi semalam kan ada Vio juga. Masak Vio sudah saya ajarkan pengalaman ngebut, kan enggak baik..:mrgreen:

Eh tapi waktu pindah transisi di atas 60km/h kamu sedikit melemah, March. Saya bahkan harus menginjak gas mu dalam-dalam supaya kamu tetap melaju kencang. Kenapa ya? Pengaruh kamu adalah mobil matic atau saya yang salah ambil ancang-ancang? Ah ada baiknya besok-besok kita coba lagi…πŸ˜€

Oh ada satu lagi, suspensimu nyaman sekali. Serius deh. Kamu inget kan, jalan berlubang-lubang yang cuma selalu diperbaiki seadanya itu sebelum masuk ke rumah? Lewat di situ sama kamu rasanya beda waktu bersama si Hitam. Dengan si Hitam, lewat situ badan saya selalu berguncang-guncang asik, sementara bersama kamu rasanya smooth. Bahkan saya tidak sadar kalo sedang lewat jalanan berlubang-lubang dan tidak rata.:mrgreen:

Ah March.. I guess I already like you since the very first touch. Tapi dating kita hari ini sebentar banget ya, March.. Padahal jalanan Jakarta di hari Minggu malam itu harusnya sangat bersahabat untuk ngebut.:mrgreen: Lagi-lagi saya harus minta maaf. Saya bener-bener capek soalnya. But then again I promise it will be better tommorrow.πŸ˜€

Hmmmmm… enaknya kemana kita besok ya?

Sincerely,

Me

9 thoughts on “7 Days With March Day #2 : From Soekarno-Hatta With Smile

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s