Bukber sama Blogger Benteng

Hari minggu kemaren, jalan-jalan ke Tangerang ceritanya. Acaranya sih pertama jelas setor muka ke rumah mertua.. hihihihi.. Abis itu lanjut ke acaranya si hubby di bekas SMU nya dulu. Sampe sini sih acara jalan-jalan masih lancar jaya.

Nah, berhubung sudah sampe Tangerang, ga afdol rasanya kalo ga mampir ke acara buka bersama nya Blogger Benteng. Berbekal ancer-ancer yang sudah dikasih, setelah dari si hubby, meluncur lah kita kesana rumahnya Mas Anggara, tempat buka bersama itu dilaksanakan.

Sampe WTC Serpong sih perjalanan masih lancar jaya. Dari situ mulai bingung arah kemana. Soalnya ancer-ancer yang dikasih seperti ndak jelas ajah *lirik postingan blog sebelah *. Si hubby yang lahir gede di Tangerang aja bingung, lah apalagi saya yang masih bisa diitung pake jari maen ke daerah itu. Buta sama sekali! *jadi inget pengalaman pertama kali nyampe Tangerang dengan seorang sahabat, dengan norak berniat photo-photo di depan patung kuda di pintu gerbang kompleks Citra Raya, buat bukti kalo saya udah pernah sampe Tangerang *

Telfon sana sini, mencoba meraba peta, tetep aja salah jalan mlulu *gimana seh yang ngasih ancer-ancer *. Udah sempet hopeless, ga bakal nyampe. Tapi dipikir-pikir kok sayang, secara udah sampe disitu. Akhirnya nyari-nyari lagi deh.. dan ketemuuuuu, setelah dua jam muter-muter *alhamdullilah *.

Sampe rumah Mas Anggara, pas banget adzan magribh. Jadi nya ya langsung makan deh.. hihihihi. Capek juga ternyata nyasar-nyasar itu… *ma kasih ya Mas sudah menerima kami berdua, eh bertiga ma Vio ding! hehehe *

ini skinsutnya, biar ga disangka hoax:


Para Pesertanya:

Chic, Joey, Ade, Edy, Mas Didit, Kang Kombor, Mbak Triyani, Mas Aha, Mas Ajo, Mas Anggara dan Ranto.

97 thoughts on “Bukber sama Blogger Benteng

  1. Chi…
    Vio-nya udah berapa kali diajak kopdar ya? Kayaknya dia lebih sering kopdar daripada diriku deh..🙂

    Eniwei,
    Emang boleh gitu Chi, photo2 di daerah CitraLand begitu? Kalo di Surabaya, ga boleh tuh… Pernah coba sekali, langsung disemprit satpam! Hahahaha… tampang kriminal begini emang susah ya, Bu.. hihi

    Muach muach buat Vio ya… Inget, bukan buat Bapaknya! haha

  2. ‡ñdåh måñµ$îå kå®èñå åkhlåk, ‡ñdåh bµlåñ kå®èñå ¢åhåýå, ‡ñdåh Þè®$åhåbå†åñ kå®èñå

    kèjµjµ®åñ, ‡ñdåh ¢îñ†å kå®èñå kå$îh $åýåñg dåñ ‡ñdåhñýå ‡ÐÚ£ F‡TR‡ $ålîñg bè®mååƒåñ.

    Tåqºbålållåhµ Mîññå Wå Mîñkµm, $hîýåmåñå wå $hîýåmåkµm

    Ðèñgåñ $ègålå kè®èñdåhåñ hå†î, Rîvå Fåµzîåh bè$讆å Kèlµå®gå mèmºhºñ mååƒ låhî® dåñ

    bå†îñ µñ†µk $ègålå Kèkhîlåƒåñ & Kè$ålåhåñ, µñ†µk £î$åñ ¥åñg Tåk Tè®jågå, Hå†î ýåñg

    Tè®åbåîkåñ, §îkåÞ ¥åñg ¶è®ñåh Mèñýåkî†kåñ. §Ê£ÁMÁT ‡ÐÚ£ F‡TR‡ 1 §ýåwål 14²9 H

    §µk$è$ $èlålµ dåñ $ålåm då®î ߣØGGÊR Çîåñjµ®

  3. Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah🙂

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

  4. maafkan bila ada commentku di blog Anda yang membuat luka
    karena aku hanya manusia biasa yang bisa berbuat dosa
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H,
    Minal aidin walfaidzin,
    mohon maaf lahir dan batin

  5. haduh maap.. lagi hiatus nih (ngeles)
    mohon maap lahir batin
    met idul fitri

    senang ketemu mbak dan keluarga kemaren di bsd.
    mbak cakep ya ..
    (hush.. masak saya musti bilang suaminya ganteng😀 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s