I’m Aware It’s Been A While…

Hgwwuaaaaaaah…. setelah dua hari tepar di rumah, di tambah 4 hari opname di RS Thamrin, plus 3 hari bedrest di rumah lagi.. akhirnya diriku kembali ke aktivitas semula… wakakakaka… can u imagine how I miss this stuff…
Bosaaaaan booooo ga ngapa-ngapain, cuma nonton tipi seharian yang isinya juga cuma s(h)itnetron ga jelas cerita, maksud dan kontennya…. beeeeh, bosan banget deh pokoknya… Mo baca, buku-buku udah pada dikotakin kemaren buat siap-siap pindah… Mati gaya banget kan!
wakakakakakaka…

But anyway, I’m getting better now…
Ma kasih buat temen-temen yang udah pada jengukin gue di RS, buat sms-sms dan telfon-telfonnya juga… biarpun trus hape gue sekarat ngga bisa nyala lagi gara-gara abis batere… hehehehe…

Trus, hari ini kan hari pertama puasa yaaaaa… biarpun kata dokter gue sebenernya belum boleh puasa, tapi gue puasa aja aaaaaah… kan katanya justru puasa itu bikin sehat… hehe…
So, buat temen-temen yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, gue mo ngucapin Selamat Berpuasa, semoga ibadah kita kali ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita semua… Amien…

eh iya, biar puasanya afdol, diriku mo Mohon Maaf Lahir dan Bathin nih buat temen-temen yang mungkin diriku pernah berbuat salah baik sengaja maupun ngga, baik diriku tau mau pun ngga kalo diriku salah… =D
Maafin ya temaaaaans….

0 thoughts on “I’m Aware It’s Been A While…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s