ngga jelas

Soal Deterjen (lagi)

Kapan tau pernah cerita soal pengalaman cuci mencuci di sini dan soal pencarian saya terhadap sabun cuci yang oke sampe akhirnya nemu Rinso cair. *halah* πŸ˜†

Nah, setelah iklan Teuku Wisnu soal yang aksi satu tutup botol itu, kemarin itu saya ngeliat iklan Rinso cair yang baru di tipi soal gimana Rinso cair ini bisa menghilangkan noda dengan cara dioleskan langsung pada noda membandel yang ada di baju, baru direndam. Wogh canggih abis! 😯 Jadi penasaran dan gatel pengen ngetes gitu lah jadi nya… sekalian buat pembuktian iklannya bener apa ngga. Dari pada cuma cerita doang gitu di sini sama di di twitter. :mrgreen:

membasmi noda membandel..

ngga jelas

Cerita Soal Mencuci

Jadi begini.. *halah*

Sejak saya jadi anak kost sekitar sebelas tahun yang lalu, kegiatan cuci mencuci ini jadi akrab di kehidupan saya. Ya dulu sih, jaman tinggal sama orang tua, baju kotor tinggal lempar ke keranjang, dua hari kemudian udah wangi rapi jali di lemari saya. πŸ˜› Nah, pas jadi anak kos, agak kaget-kaget juga mesti nyuci sendiri. Bulan pertama jadi anak kos, baju kotor numpuk parah gara-gara ngga saya cuci. Yang saya cuci cuma baju dalem. hihihi :mrgreen: Pas weekend mau kencan *uhuk*, panik ga punya baju.. πŸ˜† Akhirnya baju-baju itu saya bawa ke rumah sodara numpang nyuci di sana pake mesin cuci. hahahahaha πŸ˜† Soalnya kalo mau nyuci manual bakal pegel gila. Banyak! πŸ˜› Jaman saya jadi anak kos, tempat-tempat laundry kiloan itu belum ada soalnya.

Belajar dari pengalaman itu, saya jadi aware sama baju kotor saya. Baju-baju yang belum lama saya pake dan ngga kotor-kotor banget, ngga saya masukin keranjang dulu, biar bisa dipake lagi. Tiap pulang kantor, baju-baju yang hari itu kotor langsung saya rendam buat dicuci besok pagi sambil mandi sebelum ngantor.

cerita soal cuci mencuci..