Gadget

Perangkat buat Mobile itu…

Buat yang sudah terbiasa dalam keadaan mobile dan ngga bisa ngga on-line kayak kita-kita ini.. (kita? lo aja kali chic! :mrgreen:), punya perangkat khusus yang praktis buat dibawa kemana-mana dan bisa dipake buat bermacam-macam fungsi, mesti wajib ya.. πŸ˜›

No, saya ngga lagi membicarakan sebuah modem wifi biarpun ada hubungannya juga sih.. πŸ˜†

Kemaren itu saya dikirimin D-Link sebuah benda bernama DIR-505 yang sama D-Link-nya sendiri disebut All-in-One Mobile Companion! Woooogh!

20121029-160044.jpg

Continue reading “Perangkat buat Mobile itu…”

Gadget, ngga jelas

Review : DIR-615 dan DCS-932L

Jadi blogger itu emang enaknya banyak. Kapan tau mengeluh di twitter soal Acer Aspire S3 saya yang ternyata ngga ada colokan buat LAN-nya, tiba-tiba saya dikirimin D-link DIR-615 Wireless N Router sama D-Link. πŸ˜† Jadilah bisa wifi-an di rumah. :mrgreen:

20120304-163433.jpg

Beberapa hari si wireless router ini sampe, belum saya pasang-pasang karena ngga sempat. Kapan tau saya mau pasang, eh bingung karena -lagi-lagi – si S3 yang minim fitur ini ngga ada tempat masukin CD buat installation driver-nya. Lah? Trus gimana masangnya ini? Bingung sambil browsing-browsing kali-kali ada driver yang bisa saya download, ngerepotin si Indah buat tanya ke teknisi-nya, sampe akhirnya saya telfon ke hotline-nya D-link yang dijawab dengan santai kalo saya ngga perlu CD driver itu buat install. Meh! Ga lama saya telfon, saya dikirimin email sama hotliner d-link soal step by step instalasi wifi-nya. Jadi saya bisa instalasi lewat IP adress doang gitu. Gampang banget! Bahkan saya yang gaptek tingkat dewa ini bisa masang sendiri. πŸ˜†

Ga lama, berhasil dehΒ saya setting itu wireless router itu dan bisa wifi-an di rumah. Kenceng lagi. Sampe di kamar mandi aja masih bisa diakses.. :mrgreen:

Nah, selain wireless router, ternyata saya dapet kiriman lainnnya bareng si wireless router ini. Namanya D-Link DCS-932L Home Network Camera.

20120304-163445.jpg

kamera apakah itu?