Karena Jalan-jalan itu Penting

Siapa yang ngga suka jalan-jalan? Semua juga pasti suka kan ya. Karena jalan-jalan penting buat kesehatan jiwa. Masalahnya jalan-jalan yang kayak apa dulu nih? Yang hippie, yang adventurous, yang santai, yang masuk-masuk ke pedalaman atau yang ke kota-kotaan? Hahahahaha.

Screen Shot 2017-05-15 at 12.54.47 PM

Ada beberapa temen perempuan yang agak malas kalau diajakin jalan-jalan yang rada adventurous, masuk-masuk ke daerah baru atau agak ke pinggir kota gitu, masuk-masuk hutan atau pantai yang rada inhabitant. Padahal tempat yang kayak gitu tuh asik-asik aja sih karena masih alami.

Alesannya hampir mirip. Males kalo kudu ke toilet tapi toiletnya seadanya, malah kadang jorok banget. Trus belum kudu numpang-numpang ke rumah penduduk. Kadang toiletnya juga masih toilet jongkok. Repot. Ribet. Ngga hygienist.

Dan rata-rata “ngga hygienist” ini menjadi alasan utama kenapa ngga mau jalan-jalan yang sedikit adventurous. Area sensitif perempuan tuh kan ya paling susah jaganya. Belum macem-macem penyakit yang muncul di situ. Ya yang paling gampang, soal keputihan deh. Kadang ngga ganggu, tapi nyebelin.

Dulu nih, saya gini. Padahal saya cinta banget sama laut dan pantai. Tapi ya kalo ke mau piknik ke pantai milih-milih. Maunya ke pantai yang udah “jadi” aja. Yang ke toiletnya ngga repot. Hahahahaha. Sampai suatu ketika saya ditoyor temen saya. Katanya mau jadi traveler, kok ya ribet. Padahal untuk yang kayak gitu-gitu tuh, yang namanya pembersih daerah kewanitaan banyak lho dijual. Bisa banget dibawa-bawa traveling ke daerah-daerah yang mungkin saja toiletnya kurang mumpuni. Gara-gara ini saya ketemu dengan Lactacyd, brand international untuk pembersih kewanitaan yang terpercaya yang baru-baru ini launching produk baru bernama Lactacyd Herbal, dengan kandungan alami ekstrak sirih, ekstrak susu, dan ekstrak mawar yang membersihkan, melembut dan merawat area V. Penasaran lah kan ya pengen nyoba. Ternyata rasanya adem dan …. bersih. 😀

Screen Shot 2017-05-15 at 12.56.52 PM

Pokoknya sejak kenal Lactacyd Herbal, saya jadi ngga ragu-ragu jalan-jalan ke tempat yang rada “minggir”. Karena yakin “terjaga”. Kemasannya juga handy untuk dibawa ke mana-mana. Teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari pula kan. Cara pakainya juga gampang. Cuma cukup dituangkan secukupnya di telapak tanga, bersihkan area V dan bilas sampai bersih dengan air. Aman deh!

Screen Shot 2017-05-15 at 12.55.43 PM

Yuks jalan-jalan agak minggir yuks! >.<

Advertisements

4 thoughts on “Karena Jalan-jalan itu Penting

  1. Aku tipikal yang bisa ke toilet mana aja. Udah pernah nyobain toilet yang beratapkan langit sampai toilet yang tutupannya cuma kain. :))))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s