Dua Tahun! Yay!

Horeeeee… sampai juga dua tahun menulis di wordpress. Ngga berasa! Rasanya baru kemaren berani memindahkan semua tulisan dari blog lama ke sini..:mrgreen:

Oh ya, ini rapor selama dua tahun:

Ternyata, tahun ini pun ga nyampe 100 tulisan saya buat! Cih! Blogger macam apa saya ini…

84 thoughts on “Dua Tahun! Yay!

    1. Wah wah wah, kalo saya insyaAllah mau bantu, kan cita2nya memiliki jiwa sosial dalam hal positif dan saling berbagi untuk kepentingan bersama, salam D3pd ^_^…V

  1. selamat ya chi,chichi ini guru saya dalam berblogger ria,kalo gak gara2 kenal dia mungkin saya saat ini belum punya blog sendiri….

    dan sekarang lagi mempersiapkan segala sesuatunya buat ngikutin sang guru pindah ke wordpress juga:D

  2. gak kerasa yah, udah 2 tahun ajah
    kalo gw, setahun aja belum euy he he he

    selamat ulang tahun deh buat simplichy
    semoga semakin hoki he he he he

    rapornya muantaffff!!!

  3. Selamat Ulang Tahun yang kedua untuk WordPressnya ChiC

    Mengenai postingan yang tak sampai 100 …
    aaahhh … itu sih tak penting …
    yang penting adalah … Blog ini bisa menjadi Hub di komunitasnya …

    Salam saya ChiC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s