1st

vio1vio2vio3

100 thoughts on “1st

  1. vioooooo…. selamat ulang tahun yang pertama yah… semoga cepat tumbuh besar, makin luchu, makin cakep, makin pinter, makin semua-muanya…

    *muach*

    kapan mau dibikin pesbuk fans page nya, hihihihihi….

    *kangen vio*

  2. iya Chi… rasanya baru kemarin ya Vio-mu lahir.. he he..
    ternyata udah setaun..๐Ÿ˜€

    1 Juni 2009, Happy Birthday Savio chayank.. tetaplah jadi matahari penerang dan penyemangat buat bunda dan ayah.. cepat gede.. tambah pinter dan tambah cakep duonk.. hehe..
    *cup cup muahh..*๐Ÿ™‚
    Jadi makan-makan dimana kita..? *lho??!*๐Ÿ˜‰

  3. viooooo….nanti kalo udah gede mau jadi apa?? *berharap jawabannya bukan jadi artis sinetron*..:d

    met ultah naaakk…mwahhh..ditunggu traktirannya nanti ya..*ngelirik sadis ke emaknya*

  4. ugh mbak, aku terharu๐Ÿ˜ฅ

    selamat ulang tahun Vio
    semoga sehat, jadi anak yang baik, pintar, tambah ganteng, tambah lucu dan menjadi kebahagiaan buat orang tuanya..
    ๐Ÿ˜‰ amin!

  5. vio cayank, slamat ulang taun yah.. smoga menjadi anak yang saleh n berbakti sama orang tua.. *muach mmuach*๐Ÿ™‚
    *berharap ada pesta ulang taun yang pulangnya dikasih bingkisan cemilan :lol:*

  6. Aaahhh ndak kerasa ya … Vio udah setahun …

    Cepet besar cucu ku …
    Buat Ayah dan Bundamu Bangga …
    Ok ??? Ok ???

    Doa saya untuk Vio …

  7. happy birthday vio sayaaaaaaaaaaannnggg….

    semoga jadi anak yang sholeh dan menjadi cahaya yang selalu menyinari keluarga

    *mwah.. mwah…*

  8. udah gede aja nih…. semoga jadi kayak saya… ehm…maksud saya, menjadi orang yang berguna๐Ÿ˜€

    *padahal saya juga belum tentu berguna :D*

  9. wahhh,,senang ya, si buah hati sudah bertambah usia
    cepet gede sayang, biar bisa temenin mama dan jagain mama,,,

    ga kerasa ya mba, padahal di awal2 mungkin dah ingin teriak ya, malam malam kudu bangun bikin susu si buah hati, harus gantiin popoknya, ga usah diet ketat tuh mba setelah ngelahirin, berat badan pasti otomatis menyusut..

    hehehe, dari tadi ngoceh belum kenalan
    salam kenal ya mba, hepi besdei buat si kecil yang lucu,,๐Ÿ™‚

  10. hwaa……Vio uda setaon..nggak kerasa ya mbak..met ultah ya dek…sinih maen ke Surabaya sama tante๐Ÿ˜€

  11. mbakkk,,vio imut buangettt
    aku suka banget vio yg pake baju kuning-kuning
    tampak amat sangat lucuuuuu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ :

    eh iya, hepi bday ya, vio…semoga kamu jadi anak yang berbakti๐Ÿ™‚

  12. wadoh telat gara gara PC rusak!!!! Met Ultah VIO!!!!! semoga selalu bisa jadi pengahangat keluarga ya๐Ÿ˜€

  13. happy b’day yah vio…
    kelak besar nanti bisa jadi pesaing mama๐Ÿ˜›
    nanti biar vio yg gantiin mamanya ngeblog yah๐Ÿ˜›

    jangan lupa makan2nya ya chik๐Ÿ™‚

    wat vio, jadi anak yg berbakti yah…
    wat mama bangga ma vio…*peluk2 vio*

  14. duh, telat… selamat ultah buat dedek viooo…
    wish u all the best.
    aiiihhh… lucunyaaa… gemeeesss…
    jd inget pas vio digendong mas didut.
    malah mas didut nya yg ga mau lepas… xD

  15. huaaahhhh, maaf telat…. baru beredar lagi soalnya๐Ÿ™‚

    Vio, happy birthday ya sayank… peluk cium dari Aunty Silly

    Makan-makannya kapannnnnn???๐Ÿ˜›

  16. Ehhh…Vio ultah toh…hahaha..Ceyamat uyang taun yaa…hehehe
    Ultahnya tanggal 1 yaa??? Kaya ultahnya RIDU nich….hahaha..

  17. lucu banget mba… hmmm… selisih 4 hari dari ultah saya mba… moga tumbuh besar jadi anak mama yang membanggakan agama dan bangsa..๐Ÿ˜€

  18. jangan berdoa dia cepat besar. kamu bakal menyesal cuz how time flies. he’d grown faster even before you finish saying “Fuck!”. say I.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s