anuan @ citos

Anuan plukers dan bloggers lagi di citos kemaren Sabtu malem, 13 September 2008. dan tumben tidak terlalu autis… *masih autis juga sih sebenernya, tapi kadarnya rada berkurang *

Para Pesertanya:

kenal muka-muka itu?

kiri ke kanan:
@goenrock, @belutz, @h3x4 (aka suprie), @yunika, @venusvenus (aka venus), @tomcrot, @mozarto, Mas Iman Brotoseno, @kepikcantik (aka dilla), @chic, dan @SarahAstri

Berikut, skrinsut suasana di sana… *maaf buat fakir benwit*

99 thoughts on “anuan @ citos

  1. setiap mampir di blog ini, semua gambarnya selalu bikin iri, karena dikemas dengan bagus, dengan ngeliat gambarnya ajah dah mudheng dah postingnnya., tapi saya bukan plurker iwk mbak.

  2. @emfajar
    yah kebanyakan blogger jadi plukers sekarang, gimana doms?

    @Epat
    ah kenapa Mas? mesti ngapel ya?😛

    @dana
    nyahahahaha😆

    @Pujangga
    ah situ ndak kreatip!😛

    @Belutz
    kenapa Mas?:mrgreen:

    @aRuL
    jadi kita kapan anuan? nunggu saya ke surabaya ya

    @zam
    bah!

    @Ojat
    pastinya

    @ridu
    lah? pan ada pengumumannya di plurk

    @cK
    ah seru-seru aja tuh Chik.. *kalem*

    @cisthouse
    yay! thanks..

    @dondanang
    ah yakin nang?

    @hendra
    hehehehe.. jadi maluw😳

    @antokoe
    asik banget!

    @ngodod
    ngga lah.. blog dan plurk berjalan beriringan😛

    @didut
    harusnya sih dirimu masuk disitu dut😛

    @yu2n
    ah Vio memang hidup kok sist😀

    @suprie
    gue ga tau link blognya Mbak Yunika, tomcrot n mozarto, apdet dunk prie😛

    @novie
    hehehehe

    @-=«GoenRock®»=-
    jah salah nya duduk disitu😆

  3. ganti theme ya mbak??ganti domain juga sekalian!!!hehe,,biar mantap!!

    biar tambah semangat ngeblognya!!

    biar gak ngeplurk terus… *di hajar ama om-om pluker*

    hehe..

  4. wah…. seru ya… kok gw gak di ajak ya mba? apa karena gw masih anak2 yak? he..he… itu bayinya anaknya tante yang ngajarin sms toh? he..he.. gw kira masih single…wekekek

  5. @toim
    iya Bang, pake Comic Life:mrgreen:

    @itikkecil
    nunggu pulkam Mbak.. *hiks tahun ini ga pulang ke Palembang saiah*

    @Rindu
    ah dirimu ga pengumuman kalo di citos sist..

    @mikekono
    hoo.. maap kalo sampeya ngiri, ga bermaksud membuat iri kok..

    @qizinklaziva
    ngga juga, masalahnya kebanyakan blogger jadi plukers sekarang😆

    @rizkysupriadi
    eh mangsudnya?

    @achoey sang khilaf
    alhamdullilah.. terima kasih Kang🙂

    @trendy
    tentunya!😎

    @pengendara
    jiakakakakaka😆

    @afwan auliyar
    ada doms..😎

    @trend di bandung
    doh.. lagi-lagi.. *sigh* *sekali lagi masukin aki ismet deh*

    @kita
    pengennya… huhuhu😕

    @budimeeong
    yak betuuuuul

    @masenchipz
    hah bukan saya panitianya.. hohoho.. lagian pengumumannya da plurk kok..

    @tintin
    belum Mas, disini masih siang😛

    @Si Tampan
    *kenapa rasa mual baca id itu*😆
    ke jakarta dooong makanya…

    @aminhers
    alo Om Amin..🙂

    @ciput mardianto
    pastinya😎

    @indo-trans
    gugel aja Mas😛

    @hendra
    halaaaah…

    @venus
    eh iya Mbok.. segara dikirim!

    @nyurian
    waaduh.. lain kali ikut yaaa Mas..
    maaf kali ini bukan saya panitiannya:mrgreen:

    @antown
    hohohhoh.. ngga janji
    *minta ijin dulu sama Mas Iman*

    @rama
    yuuuks.. kabar-kabarin ajaaah

    @Diedien®
    anuan itu… anu.. itu loooh…😆

    @wempi
    emang dirimu ada?:P

    @Mercusian
    salam kenal juga

    @blogger insyaf
    lain kali ikut ya..

    @Indah Sitepu
    ikut doms makanya..

    @AHA
    ah situ ndak pengumuman kalo ngeliwatin citos

    @Manik
    jiakakakakakaka😆

    @zahroul aliyah
    rameeee..😎

    @TopiQue
    duh.. bukan saya panitia pengundangannya.. lah saya juga diajak kok😛

    @Edi Psw
    iya Pak.. hehehehehe
    *ketauan belum ngerjain peer deh*😛

    @arda86
    ibunya udah dibawa ma bapaknya:mrgreen:

    @yudi
    bukan kayaknya lagi.. emang asik kok😎

    @Muda Bentara
    sosialita???😯

    @Tigis
    emang cantik kok😀

    @doelsoehono
    blogger solo diajakin kopdar dong Pak🙂

    @Fany
    Fany kapan punya sendiri yang kayak Vio
    *dipancal*

    @iwan
    kapan-kapan ikut ya Mas🙂

    @Taktiku
    emang asik kok😎

    @Arie
    emang sekarang dimana?

    @erin a.k.a. Rei
    wokeeeeh *bukan pengemar Simple Plan*😛

    @AngelNdutz
    emang bisa kok Nduz.. dirimu kapan menyusul ke Jakarta?😛

    @ika
    hahahaha.. kita kapan kopdar?

    @arhiest182
    ya begitulah😎

    @znain
    salam kenal juga

  6. waaa… dah ada yah gath nge-plurk…!!

    haaikks.. dah lewat lagi, ~_~

    sebenernya kebanyakan nge-plurk tuh ga bagus lagi, bisa gawad akibatnya…percaya deh..

    *kembali nge-plurk*

  7. Hola,,,

    anuan nya seru tu kynya…jd pgn ikut..
    di malang jg ada loh..hehe

    btw,,komunitas blogger jakarta apa ya namanya? ada websitenya kah?

    salam kenal..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s