Uncategorized

anuan @ citos

Anuan plukers dan bloggers lagi di citos kemaren Sabtu malem, 13 September 2008. dan tumben tidak terlalu autis… *masih autis juga sih sebenernya, tapi kadarnya rada berkurang *

Para Pesertanya:

kenal muka-muka itu?

kiri ke kanan:
@goenrock, @belutz, @h3x4 (aka suprie), @yunika, @venusvenus (aka venus), @tomcrot, @mozarto, Mas Iman Brotoseno, @kepikcantik (aka dilla), @chic, dan @SarahAstri

Berikut, skrinsut suasana di sana… *maaf buat fakir benwit*

99 thoughts on “anuan @ citos”

  1. setiap mampir di blog ini, semua gambarnya selalu bikin iri, karena dikemas dengan bagus, dengan ngeliat gambarnya ajah dah mudheng dah postingnnya., tapi saya bukan plurker iwk mbak.

    Like

  2. @emfajar
    yah kebanyakan blogger jadi plukers sekarang, gimana doms?

    @Epat
    ah kenapa Mas? mesti ngapel ya? ๐Ÿ˜›

    @dana
    nyahahahaha ๐Ÿ˜†

    @Pujangga
    ah situ ndak kreatip! ๐Ÿ˜›

    @Belutz
    kenapa Mas? :mrgreen:

    @aRuL
    jadi kita kapan anuan? nunggu saya ke surabaya ya

    @zam
    bah!

    @Ojat
    pastinya

    @ridu
    lah? pan ada pengumumannya di plurk

    @cK
    ah seru-seru aja tuh Chik.. *kalem*

    @cisthouse
    yay! thanks..

    @dondanang
    ah yakin nang?

    @hendra
    hehehehe.. jadi maluw ๐Ÿ˜ณ

    @antokoe
    asik banget!

    @ngodod
    ngga lah.. blog dan plurk berjalan beriringan ๐Ÿ˜›

    @didut
    harusnya sih dirimu masuk disitu dut ๐Ÿ˜›

    @yu2n
    ah Vio memang hidup kok sist ๐Ÿ˜€

    @suprie
    gue ga tau link blognya Mbak Yunika, tomcrot n mozarto, apdet dunk prie ๐Ÿ˜›

    @novie
    hehehehe

    @-=ยซGoenRockยฎยป=-
    jah salah nya duduk disitu ๐Ÿ˜†

    Like

  3. ganti theme ya mbak??ganti domain juga sekalian!!!hehe,,biar mantap!!

    biar tambah semangat ngeblognya!!

    biar gak ngeplurk terus… *di hajar ama om-om pluker*

    hehe..

    Like

  4. @toim
    iya Bang, pake Comic Life :mrgreen:

    @itikkecil
    nunggu pulkam Mbak.. *hiks tahun ini ga pulang ke Palembang saiah*

    @Rindu
    ah dirimu ga pengumuman kalo di citos sist..

    @mikekono
    hoo.. maap kalo sampeya ngiri, ga bermaksud membuat iri kok..

    @qizinklaziva
    ngga juga, masalahnya kebanyakan blogger jadi plukers sekarang ๐Ÿ˜†

    @rizkysupriadi
    eh mangsudnya?

    @achoey sang khilaf
    alhamdullilah.. terima kasih Kang ๐Ÿ™‚

    @trendy
    tentunya! ๐Ÿ˜Ž

    @pengendara
    jiakakakakaka ๐Ÿ˜†

    @afwan auliyar
    ada doms.. ๐Ÿ˜Ž

    @trend di bandung
    doh.. lagi-lagi.. *sigh* *sekali lagi masukin aki ismet deh*

    @kita
    pengennya… huhuhu ๐Ÿ˜•

    @budimeeong
    yak betuuuuul

    @masenchipz
    hah bukan saya panitianya.. hohoho.. lagian pengumumannya da plurk kok..

    @tintin
    belum Mas, disini masih siang ๐Ÿ˜›

    @Si Tampan
    *kenapa rasa mual baca id itu* ๐Ÿ˜†
    ke jakarta dooong makanya…

    @aminhers
    alo Om Amin.. ๐Ÿ™‚

    @ciput mardianto
    pastinya ๐Ÿ˜Ž

    @indo-trans
    gugel aja Mas ๐Ÿ˜›

    @hendra
    halaaaah…

    @venus
    eh iya Mbok.. segara dikirim!

    @nyurian
    waaduh.. lain kali ikut yaaa Mas..
    maaf kali ini bukan saya panitiannya :mrgreen:

    @antown
    hohohhoh.. ngga janji
    *minta ijin dulu sama Mas Iman*

    @rama
    yuuuks.. kabar-kabarin ajaaah

    @Diedienยฎ
    anuan itu… anu.. itu loooh… ๐Ÿ˜†

    @wempi
    emang dirimu ada?:P

    @Mercusian
    salam kenal juga

    @blogger insyaf
    lain kali ikut ya..

    @Indah Sitepu
    ikut doms makanya..

    @AHA
    ah situ ndak pengumuman kalo ngeliwatin citos

    @Manik
    jiakakakakakaka ๐Ÿ˜†

    @zahroul aliyah
    rameeee.. ๐Ÿ˜Ž

    @TopiQue
    duh.. bukan saya panitia pengundangannya.. lah saya juga diajak kok ๐Ÿ˜›

    @Edi Psw
    iya Pak.. hehehehehe
    *ketauan belum ngerjain peer deh* ๐Ÿ˜›

    @arda86
    ibunya udah dibawa ma bapaknya :mrgreen:

    @yudi
    bukan kayaknya lagi.. emang asik kok ๐Ÿ˜Ž

    @Muda Bentara
    sosialita??? ๐Ÿ˜ฏ

    @Tigis
    emang cantik kok ๐Ÿ˜€

    @doelsoehono
    blogger solo diajakin kopdar dong Pak ๐Ÿ™‚

    @Fany
    Fany kapan punya sendiri yang kayak Vio
    *dipancal*

    @iwan
    kapan-kapan ikut ya Mas ๐Ÿ™‚

    @Taktiku
    emang asik kok ๐Ÿ˜Ž

    @Arie
    emang sekarang dimana?

    @erin a.k.a. Rei
    wokeeeeh *bukan pengemar Simple Plan* ๐Ÿ˜›

    @AngelNdutz
    emang bisa kok Nduz.. dirimu kapan menyusul ke Jakarta? ๐Ÿ˜›

    @ika
    hahahaha.. kita kapan kopdar?

    @arhiest182
    ya begitulah ๐Ÿ˜Ž

    @znain
    salam kenal juga

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s