Puasa tahun ini…

Duh ga berasa, udah 2 minggu puasa ramadhan jalan… masuk hari ke-15 nih.
Puasa tahun ini, beda… Puasa pertama bareng hubby gitu looooh… hahahahaha…
Gimana rasanya? Hmmmm… total chaos sih kayaknya.. hihihihi. Maklum jadi istri baru seumur jagung neeeh, kadang-kadang masih tidur pulas biar weker udah menjerit-jerit minta dimatiin. Kadang juga matiin trus tidur lageee… wakakakaka…

d’oh, gue gituuuuh yang biasanya bangun tinggal makan doang, biar pun status masih anak kos – kecuali waktu 7 bulan gue nge-kos di daerah Kemang – sekarang kudu bangun lebih dulu dari suami gue, mikir mo masak apa, trus heboh masak-masak sahur sendiri, bangunin si hubby buat makan, nungguin dia selesai makan, abis itu sholat subuh bareng, then sementara si hubby dengan pulas nya tidur lagi gue masih berkutat di dapur beres-beres nyuci piring dan lain sebagainya… hahahahaha.. kebayang ngga sih loooooh… Gokils! Gue sendiri ga nyangka gue bisa begitu.

Belum lagi mikir buat buka mo masak apa, bahan makanan yang ada di kulkas apaan, apa yang bisa gue masak dari bahan-bahan itu, ribets googling resep-resep masakan (tapi belum pernah dicoba masak.. hihihi), kadang-kadang saking ga bisa lagi mikir mo masak apa, gue masaknya ngarang ajah…hihihihi. Pusing ya ternyata… Untung nya si hubby udah menuhin isi kulkas dengan segala macem bahan makanan mulai dari bakso, ayam, telur de es be de es be sampe ke yang aneh-aneh bangsa kayak otak-otak… wakakakaka.. biarin deh, orang emang dia juga yang bakal makan… kekekekeke…

Untungnya lagi sih makanan gue selalu abis dimakan ma hubby. Ntah karena sayang kalo ga abis, atau karena emang enak gue ga tau deh. Selama ini sih ngga pernah protes… hahahahaha. Yang pasti sih gue seneng aja kalo masakan gue ludes. Kan gue masaknya jadi ga sia-sia.. heee..
Jadi inget nyokap… (hwaaaa jadi kangen puasa di rumah…), pantesan aja nyokap suka ngomel-ngomel kalo makanan ga abis. Soalnya udah pusing-pusing mikir mo masak apa, trus repot-repot masak, eeeh masakannya ga ada yang makan, berasa banget sedihnya.. huhuhuhu *maaf ya Ma…*

Anyway, puasa pertama bareng si hubby so far seru laaah.. Sholat ada yang iman-in sekarang. Tiap ada kesempatan pasti sholat jamaah bareng ma hubby. Hampir tiap hari buka bareng di rumah. Sahur juga selalu bareng biarpun kadang-kadang terjadi kehebohan kalo pas bangun kesiangan sahurnya. Kemaren malah sempet sahur cuma minum air putih doang gara-gara gue kepulesan tidur… heqheqheq *Maaf ya Babe…*

Masih 15 hari lagi nih puasa ramadhan… Besok-besok kehebohan apa lagi ya??
hehehehehe

0 thoughts on “Puasa tahun ini…

  1. kalo gue chi,always nasi goreng setiap sahur,atau ya cuma nasi putih pake dendeng,atau chicken wing,itu aja udah mewah kok. secara pas saur itu selera makan gue turun berat,hehehe.
    btw belajar bikin makanan enak dong chi,nanti kirim2 ya kalo udah bisa,wuehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s