First Day of Working

Huuaaahh… Back to REALITY setelah dua minggu gue rasa mimpi pulang mudik. It’s really really a good holiday. Ga dikejer-kejer deadline, klien yang bawel, diomelin sana sini… Aduh, tenang banget dech rasanya… Hari ini hari pertama masuk kerja lagi. Pagi-pagi si meneer klien gue itu udah telefon, nanya perkembangan kasus di Mabes Polri ma MA. Plisssss dech.. belum juga minal aidin wal faizin ma orang-orang kantor… Sayang ga bisa jutek, ntar kantor gue ga dapet kerjaan lagi.. hehehehe
Setelah kejadian yang ngenakin di kantor sepanjang ramadhan kemaren (yang bikin puasa gue kayaknya tinggal laper ma haus doang udah ga ada pahalanya lagi…), suasana kantor sekarang udah rada mendingan dech. Teteup seh tadi pas doi dateng sisa-sisa arogantnya masih ada… Yah, kita-kita cuma bisa ngedumel dalam hati ….*****FAKE!!!*****
Biar pun udah kayak gitu ga bakal mengundurkan niat gue untuk cabut dari kantor ini…
CAN’T STAND IT ANY LONGER!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s