Berbagi, Jalan-jalan

Jalan-jalan Jakarta: Hello Kitty Cafe

Saya dan Chika beberapa waktu yang lalu mengunjungi sebuah restoran bernama Hello Kitty Cafe. Tempat uber cute ini berada di komplek restoran Pantai Indah Kapuk. Tepatnya di lantai 2 Tsubohachi Restaurant. Sesuai nama, tempat ini bertemakan Hello Kitty, tokoh keluaran Sanrio itu.

Ingat. Hello Kitty itu bukan Kucing!

Mengambil franchise Sanrio asli Jepang sana, tempat ini dipenuhi dekorasi warna warni dan lucu dengan dominasi pink. Cewek banget lah pokoknya.

Makanan dan minumannya juga dibuat lucu-lucu. Tapi harganya a bit pricey. Mungkin harga franchise-nya mahal. Hihihihi. Sayang kemaren saya dan Chika rada kenyang, jadi kami ngga bisa nyobain banyak gitu makanannya. Kapasitas perutnya terbatas.

Untungnya yang kita pesan kemaren enak-enak. Jadi ya, ngga terlalu kecewa lah sama harganya. Favorite saya adalah Hot Chocolate!

Kalau mau datang ke sini dan ngga pengen tempatnya terlalu ramai, datanglah hari kerja. Dijamin sepi! *kemudian dikeplak pembaca* Ya, kalau mau tetap datang weekend sih usahakan datang pagi, sekalian brunch. Kalau kesiangan, masuknya agak ngantri!

KAWAI!

Buat suasana lain dan nongkrong-nongkrong lucu sama teman, buat pengemar berat Hello Kitty, boleh lah datang ke sini. Suasananya bikin betah.

———–

Hello Kitty Cafe
Ruko Crown Golf Block D No. 29-30
Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
North Jakarta
Opening hours: 11 AM-10 PM

19 thoughts on “Jalan-jalan Jakarta: Hello Kitty Cafe”

  1. Wah, ponakanku bisa nangis nih disini. Nggak mau pulang Kalo liat hello Kitty gitu. Mintaknya dibawa pulang sekalian.. Variasi makanannya banyak ya mbak? Oia, salam kenal mbak

    Like

Leave a comment